Liga Spanyol

Temui Bos Barcelona, Masa Depan Antoine Griezmann Terang Benderang

Kamis, 9 Juli 2020 13:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann akhirnya memiliki masa depan cerah bersama Barcelona karena gagal meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann akhirnya memiliki masa depan cerah bersama Barcelona karena gagal meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann akhirnya memiliki masa depan cerah bersama Barcelona karena gagal meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang.

Penyerang asal Prancis itu diisukan bakal dijual oleh Barcelona karena tidak masuk dalam rencana pelatih kepala Quique Setien. 

Dilansir dari situs berita olahraga Mirror, Agen Antoine Griemann, Maud, menegaskan kalau Griezmann masih aman karena ia baru saja melakukan pertemuan dengan para petinggi Barcelona.

"Agen Antoine Griezmann dilaporkan bertemu dengan para pemimpin Barcelona pada hari Selasa untuk membahas masa depan sang penyerang menyusul musim debutnya yang mengecewakan di klub,"

"Dia yakin bahwa Griezmann masih sangat banyak dalam rencana klub dan tidak akan dijual di musim panas," tulis Mirror.

Diketahui, Antonio Greizmann memang melakukan debut mengecewakan bersama Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu baru menyumbang sembilan gol dari 30 penampilan di LaLiga Spanyol musim ini.

Karena performa buruk tersebut, Antoine Griemann mendapatkan kritik keras dari para suporter. Pasalnya, ia dibeli dari Atletico Madrid dengan harga mahal yaitu 120 juta euro atau setara Rp1,9 triliun.

Saat ini Antoine Griemann masih terikat kontrak bersama Barcelona hinga 2024. Namun ia mulai menemukan ketajamannya setelah menyumbang satu gol saat Barcelona menang telak 4-1 atas villarreal pada pekan lalu.