Liga Italia

Dirumorkan CLBK dengan Juventus, Bos Inter Milan: Hoaks!

Jumat, 10 Juli 2020 16:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Valerio Pennicino/Getty Images
CEO Inter Milan Giuseppe 'Beppe' Marotta, menegaskan betah bekerja di Inter Milan, meski ada rumor yang menyebut dirinya ingin kembali ke Juventus. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
CEO Inter Milan Giuseppe 'Beppe' Marotta, menegaskan betah bekerja di Inter Milan, meski ada rumor yang menyebut dirinya ingin kembali ke Juventus.

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, menegaskan betah bekerja di Inter Milan, meski ada rumor yang menyebutkan dirinya ingin bekerja ke Juventus.

Beppe Marrotta resmi diperkenalkan sebagai pejabat anyar Nerazzurri pada pengujung 2018. Sejak tiba di Giuseppe Meazza, pria yang kini berusia 63 tahun itu telah membuat beberapa perubahan, termasuk memboyong Antonio Conte. 

Conte dan Marotta pernah berkolaborasi di masa lalu. Kejelian transfer Marotta dan andalnya Conte meracik strategi dengan pemain seadanya mampu membawa Juventus bangkit dan menikmati gelar scudetto usai terpuruk akibat skandal calciopoli.

Selain itu, di bawah kepemimpinan Marotta, La Beneamata juga sukses mendatangkan beberapa pemain hebat dari Liga Inggris, seperti Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Menariknya, kini muncul rumor bahwa Marotta bisa saja kembali ke Turin untuk mengabdi kepada Si Nyonya Tua. Namun, dilansir dari Sky Sport, Marotta menepis gosip miring tersebut.

"Itu hanya rumor. Saya kini bekerja untuk Inter dan senang berada di kota ini. Saya benar-benar tertantang mewujudkan visi misi klub ini," tutur Marotta kepada Sky Sport

"Harapan saya tentu saja bisa berkontribusi dalam melakukan yang terbaik untuk klub, meski perlu usaha keras dan kesabaran," imbuhnya.

Beppe Marotta sebelumnya menjabat di Juventus sejak 2010. Ia disebut-sebut menjadi otak dari beberapa transfer sukses Bianconeri seperti mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United, menampung Andrea Pirlo, dan merekrut Arturo Vidal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%