Bola Internasional

Juga Bintang Aljazair, Ini 3 Insiden Pesepakbola Onani di Depan Publik

Jumat, 10 Juli 2020 07:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Dave Winter/Icon Sport via Getty Images
Berikut ini ada 3 insiden pesepak bola dunia yang sempat melakukan masturbasi di depan publik, juga termasuk bintang Aljazair. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport via Getty Images
Berikut ini ada 3 insiden pesepak bola dunia yang sempat melakukan masturbasi di depan publik, juga termasuk bintang Aljazair.

INDOSPORT.COM - Berikut ini ada 3 insiden pesepakbola dunia yang sempat melakukan masturbasi di depan publik, juga termasuk bintang Aljazair.

Masturbasi atau onani merupakan kegiatan seksual yang dilakukan oleh pria ataupun wanita dewasa. Ada dampak baik ataupun buruk dalam hal tersebut.

Bahkan kegiatan tersebut kerap dianggap kelainan seksual jika seseorang sudah kecanduan ataupun menjadi obsesi. Tentu jangan ditiru sedikitpun.

Aktivitas seksual itu pun tak hanya dilakukan masyarakat biasa. Lantaran pemain sepak bola (pria) turut melakukan hal serupa di setiap kesempatan.

Akan tetapi dalam suatu momen, tepatnya Piala Dunia 2018, ahli masalah seks Vera Ribeiro sempat menuturkan sesuatu hal yang tak biasa.

Istri kiper tim nasional Portugal Rui Patricio itu menjelaskan kalau para pemain tak boleh mengabaikan kebutuhan seksual usai jauh dari keluarga kala itu.

Sebagai solusi, Vera menyarankan pesepakbola kala itu melakukan masturbasi untuk memuaskan hasrat seksualitasnya. Apa yang disampaikannya itu berdasarkan hasil penelitian.

Kendati demikian, kegiatan masturbasi oleh sebagian pesepakbola dunia malah menimbulkan sebuah insiden yang cukup menggemparkan dan memilukan.

Seperti beberapa insiden pesepak bola berikut ini yang turut membuat para penggemar si kulit bundar geleng-geleng bukan kepalang.

1. Masturbasi di Ruang Ganti

© lavanguardia
Para pemain Sport Club Gaucho. Copyright: lavanguardiaPara pemain Sport Club Gaucho (Brasil).

Juli 2017 silam, terdapat sebuah insiden memilukan dimana ada empat pemain sepak bola klub Sport Club Gaucho melakukan masturbasi di ruang ganti stadion.

Lebih parahnya lagi kegiatan mereka ini direkam dan sialnya video tersebut viral di media sosial. Hal tersebut membuat geram pihak klub.

Presiden SC Gaucho (Brasil) Gilmar Rosso pun mengambil tindakan dengan memecat empat pemain (tak diberitahu identitasnya) yang melakukan masturbasi itu.

"Di luar jam kerja kita tidak ada hubungannya dengan hal itu. Jika mereka ingin mabuk, minum, gay atau tidak, itu urusan mereka," kata Gilmar.