Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Tumpul, Manchester United Bikin Sejarah

Jumat, 10 Juli 2020 05:05 WIB
Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi gol Paul Pogba di laga Liga Inggris pekan ke-34 Aston Villa vs Manchester United. Hasil 3-0 kemenangan Setan Merah. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi gol Paul Pogba di laga Liga Inggris pekan ke-34 Aston Villa vs Manchester United. Hasil 3-0 kemenangan Setan Merah.

INDOSPORT.COM -  Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2019/2020 telah rampung digelar, Jumat (10/07/20) dini hari WIB. Tottenham Hotspur dan Manchester United meraih hasil berbeda di laga ini.

Tottenham Hotspur gagal mengkudeta Arsenal di papan klasemen setelah bermain imbang tanpa gol kontra Bournemouth. Raihan satu poin di Vitalty Stadium membawa Spurs ke peringkat sembilan dengan 49 poin, terpaut satu angka dari The Gunners yang berada di atasnya.

Di Villa Park, laju Manchester United belum terhentikan setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Aston Villa. Tiga gol armada Ole Gunnar Solskjaer masing-masing dicetak oleh Bruno Fernandes (27'), Mason Greenwood (45'), dan Paul Pogba (58').

Kemenangan ini membuat Manchester United masih tetap berada di peringkat kelima dengan 58 poin, terpaut satu angka dari Leicester City di posisi zona Liga Champions.

Tak hanya itu, Setan Merah juga mencatatkan rekor sebagai klub pertama yang meraih kemenangan 4 kali berturut-turut dengan marjin tiga gol di Liga Inggris.

Berikut rekap hasil Liga Inggris pekan ke-34, Jumat (10/07/20) dini hari WIB:

AFC Bournemouth 0-0 Tottenham Hotspur
Everton 1-1 Southampton
Aston Villa 0-3 Manchester United.