Liga Indonesia

Zola Komentari Laga Persib Bandung Tanpa Bobotoh Jelang Liga 1 Bergulir

Jumat, 10 Juli 2020 00:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Gian Zola turut komentari laga Persib Bandung yang kemungkinan tanpa Bobotoh atau Viking jelang Liga 1 2020 bergulir. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Gian Zola turut komentari laga Persib Bandung yang kemungkinan tanpa Bobotoh atau Viking jelang Liga 1 2020 bergulir.

INDOSPORT.COM - Gelandang Gian Zola turut mengomentari laga Persib Bandung yang kemungkinan tanpa Bobotoh atau Viking jelang Liga 1 2020 bergulir.

Kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia saat ini memang sedang ditangguhkan oleh PSSI usai Bumi Pertiwi dilanda wabah virus corona (COVID-19).

Total sudah empat bulan roda turnamen si kulit bundar mengilang untuk sementara waktu. Sehingga pencinta sepak bola Tanah Air kurang mendapat hiburan.

Kendati begitu PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai merancang pentas sepak bola tertinggi Tanah Air kembali digulirkan.

Kompetisi dilanjutkan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dari pemerintah. Bahkan ada wacana pula seluruh laga tak bisa disaksikan penonton langsung.

Hal tersebut dimaksudkan agar menekan angka penyebaran COVID-19 yang hingga saat ini belum melandai dan tak diketahui bagaimana saat Oktober 2020 nanti.

Hal ini mendapat tanggapan dari gelandang muda Maung Bandung Gian Zola. Bagi pemain 21 tahun ini laga tanpa penonton serasa hambar sekali pastinya.

"Atmosfernya pasti berbeda karena Bobotoh (atau Viking) adalah pemain ke-12 Persib," buka Zola seperti dinukil laman resmi Persib, Kamis (09/07/20).

Kendati begitu, bagi penggawa Timnas Indonesia U-23 ini menganggap kalau tak adanya suporter yang datang dan mendukung langsung ke stadion sebagai alasan.

"Justru (pemain) harus tetap kerja keras buat mereka yang tidak bisa hadir ke stadion," jelas Zola.

Lebih lanjut menurut kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu pertandingan tanpa penonton di stadion menjadi opsi yang terbaik dalam situasi ini.

Pasalnya kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat adalah menjadi prioritas utama. Dirinya juga berharap musibah ini segera berakhir dan kembali normal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%