Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Burnley

Sabtu, 11 Juli 2020 20:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-35 yang mempertemukan Liverpool vs Burnley. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-35 yang mempertemukan Liverpool vs Burnley.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-35 yang mempertemukan Liverpool vs Burnley.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-35 antara Liverpool vs Burnley akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (11/7/2020) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Anfield, Liverpool bakal menjalani laga hiburan. Pasalnya, mereka telah dipastikan bakal keluar sebagai kampiun Liga Inggris musim 2019/20.

Tetapi kemenangan yang diraih di Anfield pada laga ini akan membuat pasukan Jurgen Klopp berkesempatan besar memecahkan catatan rekor raihan poin yang saat ini dipegang oleh Manchester City.

Sementara Burnley datang dengan semangat membara. Mereka baru saja menekuk West Ham United dengan skor 1-0 yang membuat kans mereka untuk tampil di Eropa terbuka lebar.

Pastinya, mereka tak ingin kehilangan poin secara percuma dan akan bertarung habis-habisan demi menambah raihan poin mereka saat ini.

Burnley sendiri saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 49 poin. Terpaut 9 poin dari Manchester United yang berada di peringkat ke-5 klasemen, posisi zona Liga Europa.

Laga Liga Inggris pekan ke-35 yang mempertemukan Liverpool vs Burnley bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.