Bursa Transfer

Petinggi Werder Bremen Punya Kabar Baik untuk AC Milan dan Liverpool

Sabtu, 11 Juli 2020 15:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© DeFodi Images via Getty Images
Werder Bremen sampaikan kabar baik untuk AC Milan dan Liverpool yang sama-sama meminati Milot Rashica. Copyright: © DeFodi Images via Getty Images
Werder Bremen sampaikan kabar baik untuk AC Milan dan Liverpool yang sama-sama meminati Milot Rashica.

INDOSPORT.COM - GM sepak bola Werder Bremen, Frank Baumann, menyampaikan kabar baik yang bakal membuat AC Milan dari Serie A Liga Italia dan Liverpool dari Liga Inggris, girang.

AC Milan selama ini memang beberapa kali dirumorkan sedang mengincar gelandang Werder Bremen yang bernama Milot Rashica. Rencana tersebut muncul karena Rossoneri butuh membenahi lini tengah skuat mereka.

Ditambah lagi, calon pelatih mereka yang bernama Ralf Rangnick, juga sudah menyetujui rencana tersebut untuk bursa transfer musim panas 2020. Oleh karena itu, makin bulatlah tekad Rossoneri untuk memperjuangkan Rashica.

Meski demikian, mereka harus bersaing melawan Liverpool yang juga punya rencana yang sama. Namun, AC Milan tetap optimistis bisa mendapatkan gelandang berusia 24 tahun itu. Karena, mereka bakal dibantu oleh Rangnick yang sudah paham betul kondisi di Bundesliga Jerman.

Ternyata, melansir dari laman portal berita Milan News, GM sepak bola Werder Bremen yang bernama Frank Baumann memberikan jawaban sangat positif, yaitu mereka siap berpisah dengan Milot Rashica.

"Rashica punya banyak tawaran. Dia juga sudah berbicara soal masa depannya dengan klub dan saya tahu ada beberapa klub yang sudah mulai mendekatinya," ujar sang petinggi Bremen itu.

"Saya rasa, dia tidak akan bersama kami lagi musim depan. Namun, kami tidak akan menjualnya dengan harga di bawah permintaan. Kami tidak akan mengurangi harga yang sudah kami tetapkan," pungkasnya.

Ada kabar bahwa Bremen melabeli Rashica dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp325 miliar. Itu termasuk harga yang murah bagi Liverpool.

Namun bagi AC Milan dari Serie A Liga italia yang sedang mencoba keluar dari krisis finansial, tampaknya harus menjual pemain terlebih dulu.

Milot Rashica sendiri telah memperkuat Werder Bremen sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 24 gol dan menyumbang 14 assist dari total 74 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%