Liga Italia

Jelang Big Match, Bintang Napoli: Rangnick Bisa Buat AC Milan Berjaya

Sabtu, 11 Juli 2020 12:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Goal.com
Pemain Napoli, Diego Demme, mengatakan bahwa Ralf Rangnick bisa mengembalikan kejayaan AC Milan jika dirinya benar-benar menjadi pelatih klub tersebut. Copyright: © Goal.com
Pemain Napoli, Diego Demme, mengatakan bahwa Ralf Rangnick bisa mengembalikan kejayaan AC Milan jika dirinya benar-benar menjadi pelatih klub tersebut.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Napoli, Diego Demme, mengatakan bahwa Ralf Rangnick bisa mengembalikan kejayaan AC Milan jika dirinya benar-benar menjadi pelatih klub Serie A Liga Italia tersebut.

Ralf Rangnick memang dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan AC Milan. Ia bakal menggantikan Stefano Pioli mulai musim depan. Selain itu, Rangnick juga diberi kuasa terkait perekrutan pemain di bursa transfer.

Meski belum datang ke San Siro, rumor terkait sosok asal Jerman itu terus bermunculan sampai hari ini. Tampaknya, Stefano Pioli harus bersiap angkat koper meski ia mampu membuat Milan menjadi 'Singa' Serie A Liga Italia usai corona break.

Ternyata, hal ini menggelitik pemain Napoli, Diego Demme, untuk ikut memberikan komentarnya. Ia mengatakan hal tersebut sebelum laga big match Serie A pekan ke-32 kontra AC Milan di San Paolo pada Senin (13/7/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

"Ralf Rangnick bisa membawa banyak perubahan. Dia adalah pribadi yang perfeksionis. Dia selalu mencoba meningkatkan performa setiap pemain ke titik maksimal," ujar Demme seperti dilansir dari Milan News.

"Dia bakal meyakinkan Anda bahwa Anda bisa. Bersama Leipzig, dia mendapatkan hasil yang bagus, dan saya yakin dia juga bisa membuat AC Milan kembali berjaya," cetusnya.

Diego Demme sendiri memang merupakan mantan gelandang Red Bull Leipzig sebelum pindah ke Napoli. Sehingga, tentu dirinya sangat mengenal siapa Ralf Rangnick dan paham bagaimana kehebatan sang pelatih.

Di sisi lain, ini juga menjadi situasi unik menjelang pertandingan big match antara Napoli vs AC Milan di Serie A Liga Italia.

Ternyata, tidak selamanya kedua tim yang akan bertanding selalu melakukan perang urat syaraf dan saling sindir. Diego Demme justru berharap AC Milan bisa bangkit di tangan Ralf Rangnick.