Liga Italia

Tak Cocok dengan Strategi Conte, 2 Pemain Inter Milan Bakal Dijual

Sabtu, 11 Juli 2020 11:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Dinilai tidak cocok dengan strategi 3 bek tengah yang digunakan Antonio Conte, Inter Milan siap mendepak Milan Skriniar dan Diego Godin akhir musim ini. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Dinilai tidak cocok dengan strategi 3 bek tengah yang digunakan Antonio Conte, Inter Milan siap mendepak Milan Skriniar dan Diego Godin akhir musim ini.

INDOSPORT.COM – Dinilai tidak cocok dengan strategi 3 bek tengah yang digunakan Antonio Conte, Inter Milan siap mendepak Milan Skriniar dan Diego Godin akhir musim ini.

Klub Serie A Italia, Inter Milan, siap melakukan perombakan besar di lini belakang mereka musim depan. Dua pemain belakang yang dinilai tidak bisa beradaptasi dengan strategi 3 bek tengah yang digunakan pelatih Antonio Conte bakal didepak pada akhir musim ini.

Kedua nama yang terancam bakal dibuang tersebut adalah bek tengah asal Slovakia, Milan Skriniar, serta pemain senior Uruguay, Diego Godin.

Skriniar sendiri sempat menjadi andalan Inter Milan di lini belakang pada musim 2017/2018 dan 2018/2019 usai diboyong dari Sampdoria. Namun, sejak kedatangan Antonio Conte pada awal musim ini, ia dinilai gagal beradaptasi dengan pola 3 bek tengah yang diterapkan eks manajer Chelsea itu.

Bek berusia 25 tahun ini diketahui diminati oleh sejumlah klub Liga Inggris termasuk Manchester City dan Manchester United. Setelah sempat menolak menjual sang pemain, Inter kini siap melepasnya demi mendatangkan pemain baru yang lebih cocok dengan taktik yang diterapkan Conte.

Dengan kontrak Skriniar yang masih tersisa 3 tahun lagi, manajemen Inter Milan berharap bisa menjual sang bek tengah dengan harga yang cukup tinggi.

Sementara itu, Diego Godin juga terancam bakal mengalami nasib serupa dengan Milan Skriniar. Selain tidak bisa beradaptasi dengan pola 3 bek, eks Atletico Madrid ini juga sudah terbilang uzur karena usianya telah mencapai 34 tahun. Belakangan ia bahkan tergusur oleh bek muda Alessandro Bastoni.

Namun, hingga kini Inter Milan masih belum mendapatkan peminat yang bersedia memboyong sang pemain senior ini.

Nerazzurri sendiri sebenarnya telah mengincar bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla, untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Namun sebelum mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu, mereka harus lebih dulu menjual Skriniar atau Godin.

Meski demikian, Inter Milan harus bergerak cepat mendatangkan Kumbulla. Pasalnya, pemain asal Albania itu diketahui juga sedang menjadi incaran dari klub Serie A Italia lainnya, Lazio

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%