Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol: Karim Benzema Bikin Messi Semakin Was-was

Sabtu, 11 Juli 2020 09:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Gol penalti bomber Real Madrid, Karim Benzema, di laga Sabtu (11/7/20) dini hari WIB, membuat Lionel Messi was-was dalam persaingan top skor LaLiga Spanyol. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Gol penalti bomber Real Madrid, Karim Benzema, di laga Sabtu (11/7/20) dini hari WIB, membuat Lionel Messi was-was dalam persaingan top skor LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Bomber Real Madrid, Karim Benzema, membuat Lionel Messi semakin was-was dalam persaingan perebutan gelar top skor LaLiga Spanyol musim ini.

Pasalnya, Karim Benzema berhasil menambah koleksi golnya musim ini setelah menyumbang satu gol saat Real Madrid menang 2-0 atas Alaves pada Sabtu (11/7/2020) dini hari tadi.

Striker asal Perancis itu sukses memanfaatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-11 setelah Ferland Mendy dilanggar Ximo Navarro di kotak terlarang.

Dengan raihan itu, kini Karim Benzema mengoleksi total 18 gol dalam 34 pertandingan di LaLiga Spanyol. Ia masih kalah selisih empat gol dari Lionel Messi yang bertengger di posisi puncak.

Namun, Lionel Messi memiliki kans besar untuk memperlebar jarak dari Benzema karena Barcelona akan bertanding melawan Valladolid pada Minggu (12/7/20) dini hari WIB nanti.

Tidak hanya Messi, rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez, juga tengah bernafsu untuk menambah koleksi golnya. Saat ini, dia berada di posisi keempat daftar top skor dengan sumbangsih 15 gol.

Penyerang asal Uruguay itu bersaing ketat dengan pemain Villarreal, Gerard Moreno, yang berada di posisi ketiga daftar top skor LaLiga Spanyol.

Sementara itu di posisi kelima tidak ada perubahan tetap dihuni oleh tiga pemain yakni Iago Aspas (Celta Vigo), Lucas Ocampos (Sevilla) dan Raul Garcia (Athletic Bilbao).

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini, Sabtu (11/7/20):

1. Lionel Messi (Barcelona): 22 Gol.

2. Karim Benzema (Real Madrid): 18 Gol.

3. Gerard Moreno (Villarreal): 16 Gol.

4. Luis Suarez (Barcelona): 15 Gol.

5. Iago Aspas (Celta Vigo), Lucas Ocampos (Sevilla), Raul Garcia (Athletic Bilbao): 13 Gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%