Bursa Transfer

Kabar Buruk Bagi Messi, Barcelona Pastikan Tidak Akan Datangkan Neymar

Kamis, 9 Juli 2020 18:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Kabar buruk diterima oleh Lionel Messi setelah Barcelona menegaskan jika mereka tidak akan mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Kabar buruk diterima oleh Lionel Messi setelah Barcelona menegaskan jika mereka tidak akan mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk diterima oleh Lionel Messi setelah Presiden Barcelona, Joseph Maria Bartomeu menegaskan jika mereka tidak akan mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas mendatang.

Bartomeu menegaskan jika transfer Neymar ke Barcelona mustahil untuk terlaksana karena krisis finansial yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Neymar sendiri telah sejak beberapa waktu yang lalu santer dikaitkan bakal segera pulang ke Camp Nou dan bukan menjadi suatu rahasia jika Messi adalah salah satu pemain yang ‘memaksa’ Barcelona untuk segera memulangkan Neymar.

“Transfer Neymar ke Barcelona mustahil bisa terjadi saat ini, mengingat krisis finansial yang kami alami akibat pandemi Covid-19,” ujar Bartomeu ketika diwawancarai oleh RAC1.

Neymar merapat ke Barcelona pada tahun 2013 lalu. Bersama klub asal Catalan ini, bintang Brasil tersebut sukses meraih 8 trofi mayor, termasuk trofi LaLiga Spanyol dan Liga Champions.

Saat itu bersama Messi dan Lionel Suarez, Neymar berhasil membentuk salah satu trisula paling mematikan sepanjang sejarah sepakbola. Tercatat dirinya mencetak 105 gol dari 186 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi.

PSG kabarnya telah menyematkan banderol senilai 147 juta euro (2,4 triliun rupiah) pada Neymar dan tampaknya banderol tersebut masih terlalu besar untuk dapat ditebus oleh pihak Barcelona di tengah situasi krisis seperti ini.

Hal ini membuat Barcelona resmi menyerah dalam usahanya memulangkan Neymar kembali ke Camp Nou. Kemungkinan besar, mereka bakal kembali mengejar tanda tangan Neymar setelah krisis finansial yang mereka alami telah usai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%