In-depth

PSG Ingin Barcelona Barter Neymar-Griezmann dan Dembele, Siapa Untung?

Selasa, 7 Juli 2020 20:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
PSG Ingin Barcelona Barter Neymar-Griezmann dan Dembele, Siapa Untung? Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
PSG Ingin Barcelona Barter Neymar-Griezmann dan Dembele, Siapa Untung?

INDOSPORT.COM – Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) yang ingin barter dengan Barcelona antara Neymar dengan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele menarik untuk disimak, tapi siapa untung?

Melansir dari Mundo Deportivo melalui media sosialnya, PSG akhirnya bersikap lunak soal keinginan Barcelona yang menginginkan Neymar. Akhirnya PSG bersedia melepas Neymar ke Barcelona, tapi dengan satu syarat yaitu barter pemain.

Namun bukan Philippe Coutinho, melainkan, PSG menginginkan agar Neymar ditukar dengan 2 pemain Barcelona sekaligus, Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann. Tentu spekulasi yang diapungkan oleh PSG menjadi menarik untuk disimak.

Pasalnya, jika Barcelona menyetujui tawaran dari PSG itu, barter yang terjadi antara ketiga bintang itu rasanya akan menjadi saga transfer terheboh di Eropa. Mengingat Griezmann, Dembele dan Neymar, masih-masing adalah bintang bagi Barcelona dan PSG.

Jadi, jika seandainya saga transfer itu terjadi, sebenarnya siapa yang diuntungkan dengan barter Neymar-Griezmann dan Dembele, Barcelona atau PSG?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%