Liga Spanyol

Bermasalah, Karier Pemain Ini di Real Madrid Sudah Tamat?

Minggu, 12 Juli 2020 12:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Soccrates Images/GettyImages
Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi kode bahwa karier pemainnya, James Rodriguez (kanan), di Santiago Bernabeu bisa saja sudah tamat. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi kode bahwa karier pemainnya, James Rodriguez (kanan), di Santiago Bernabeu bisa saja sudah tamat.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi kode bahwa karier pemainnya, James Rodriguez, di Santiago Bernabeu bisa saja bakal berakhir dalam waktu dekat.

Real Madrid memang memiliki gelandang serang yang bernama James Rodriguez. Namun, kariernya di Santiago Bernabeu ternyata cukup bermasalah. Sejak kepelatihan Zinedine Zidane, ia kerap tak sependapat dengan legenda Prancis tersebut.

Akhirnya, pada 2016/17, Rodrigues lebih sering menghuni bangku cadangan ketimbang musim-musim sebelumnya. Madrid atau Los Blancos pun akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya ke Bayern Munchen pada 2017/18 selama dua musim.

Meski ia sudah kembali ke klub lamanya usai dari Munchen, Rodriguez ternyata tetap tidak mendapat banyak kesempatan dari Zinedine Zidane. Sehingga, situasi ini memunculkan banyak spekulasi bahwa Madrid bakal kembali melemparnya di bursa transfer musim panas 2020.

Ditambah lagi, Zidane memberi respons penuh kode saat ditanya apakah Rodriguez bakal bermain untuk Madrid lagi. Melansir dari situs AS, Zidane menjawab, "saya tidak tahu". Dari jawaban tersebut, bisa diambil kesimpulan bahwa ada potensi bagi Madrid untuk melepasnya secara permanen.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, banyak juga yang mulai merasa bahwa sang pemain pun sudah tidak terlalu ambil pusing dengan apa yang akan terjadi pada dirinya. Sehingga, bisa jadi Rodriguez bakal melihat akhir kariernya bersama klub tersebut dalam waktu dekat.

James Rodriguez telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu dari AS Monaco. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 37 gol dan menyumbang 42 assists dari total 125 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%