Liga Italia

Modal Tren Positif, AC Milan Siap Libas Napoli

Minggu, 12 Juli 2020 07:05 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Laga seru pekan ke-32 Liga Italia mempertemukan Napoli vs AC Milan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Laga seru pekan ke-32 Liga Italia mempertemukan Napoli vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Serie A Liga Italia 2019/20 akan memasuki pekan ke-32. Di pekan tersebut, ada satu laga big match yang tak boleh untuk dilewatkan, yaitu pertarungan Napoli vs AC Milan di San Paolo Stadium pada Senin (13/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

AC Milan secara mengejutkan mampu menjadi momok bagi tim lain setelah corona break. Bahkan, mereka mampu membantai pemuncak klasemen sementara, Juventus dengan skor 4-2 pekan lalu.

Dilansir dari Football Italia, pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku percaya diri jelang laga tandang melawan Napoli. Mantan pelatih Fiorentina itu akan memanfaatkan momen positif Rossoneri untuk meraih poin penuh.

"Kami harus turun lapangan dengan performa menakjubkan dan kami akan melakukan apa saja untuk itu. Yang terpenting adalah kami sadar akan potensi tim dan memanfaatkan momen positif ini untuk membangun kepercayaan diri serta menunjukan yang terbaik," kata Pioli.

Walaupun akan tampil dengan kepercayaan diri yang besar, Pioli menyadari Napoli bukan lawan yang mudah, apalagi klub asal kota Naples itu baru saja menjuarai Coppa Italia 2019/20..

"Musim ini harus kami selesaikan dengan baik. Masih banyak poin yang bisa kami usahakan untuk didapat. Namun kami juga harus waspada karena Napoli adalah tim besar dengan pelatih yang luar biasa, mereka sudah mendapat trofi Coppa Italia minggu lalu. Itu akan mereka jadikan motivasi." pungkas Pioli.

Meski performa Napoli tak sebaik Milan usai corona break, tapi skuat asuhan Gennaro Gattuso itu juga konsisten dengan kemenangan demi kemenangan. Bahkan, mereka mampu mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%