Liga Spanyol

Barcelona Ungguli Real Madrid Dalam Perburuan Wonderkid Klub Gurem LaLiga Spanyol

Senin, 13 Juli 2020 19:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Football Espana
Barcelona berhasil mengungguli rival LaLiga Spanyol, Real Madrid, dalam perburuan salah satu wonderkid masa depan Spanyol yang saat ini bermain untuk Rayo Vallecano, Fabian Luzzi. Copyright: © Football Espana
Barcelona berhasil mengungguli rival LaLiga Spanyol, Real Madrid, dalam perburuan salah satu wonderkid masa depan Spanyol yang saat ini bermain untuk Rayo Vallecano, Fabian Luzzi.

INDOSPORT.COMBarcelona berhasil mengungguli Real Madrid dalam perburuan salah satu wonderkid masa depan Spanyol yang saat ini bermain untuk Rayo Vallecano, Fabian Luzzi.

Fabian Luzzi sukses menarik minat banyak klub besar Eropa setelah penampilan ciamiknya di akademi Rayo Vallecano. Masih berusia 16 tahun, dirinya digadang-gadang akan menjadi salah satu penyerang papan atas Spanyol di masa depan.

Dilansir dari Marca, Rayo telah mengusahakan berbagai macam cara untuk tetap membuat Luzzi bertahan. Namun, tawaran untuk bermain dan berlatih bersama Lionel Messi yang menjadi idolanya tampaknya amat sangat sulit untuk ditolak Luzzi.

Detil kontrak antara Barcelona dan Luzzi belum diketahui secara pasti, namun dirinya diprediksi bakal meneken kontrak jangka panjang yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain yang dipersiapkan untuk menjadi masa depan Blaugrana.

Barcelona kabarnya harus merogoh kocek lumayan dalam untuk usaha mereka mendatangkan Luzzi. Pasalnya, Luzzi juga diketahui menjadi incaran Real Madrid dan Atletico Madrid.

Luzzi dikabarkan akan sangat cocok dengan skema dan taktik permainan yang diperagakan oleh Quique Setien di Barcelona. Sistem yang dipakai oleh sendiri diprediksi bakal sangat menguntungkan para pemain muda di Barcelona dengan Ansu Fati sebagai contohnya.

Kedatangannya ke Camp Nou setidaknya akan mengamankan masa depan Barcelona. Bersama Ansu Fati, Luzzi diharapkan dapat menggantikan peran Lionel Messi yang kabarnya bakal cabut dari Barcelona di tahun 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%