Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Leicester Apes, Tottenham Gusur Arsenal

Senin, 13 Juli 2020 08:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga hari ini, Senin (13/07/20). Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga hari ini, Senin (13/07/20).

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-35 hari ini, Senin (13/07/20) menunjukkan Leicester City gagal menggeser posisi Chelsea dan bertahan di peringkat 4.

Sejatinya, Chelsea juga tengah bernasib apes. Dalam laga akhir pekan melawan Sheffield, mereka dibantai 0-3 tanpa balas. The Blues pun gagal meraih angka penuh untuk mengamankan posisi empat besar, kini mereka bertahan dengan raihan 60 poin.

Lalu, Leicester City yang bertanding melawan AFC Bournemouth sejatinya berpeluang untuk menggeser posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris. Diketahui, sebelum laga vs Bournemouth, klub berjuluk The Foxes itu hanya terpaut satu angka di bawah The Blues.

Namun, peluang itu gagal diraih setelah tim asuhan Brendan Rodgers tersebut kalah 1-4, satu-satunya gol tercipta dari kaki Jamie Vardy. Alhasil, mereka gagal memperpendek jarak dari Chelsea.

Selanjutnya, Everton juga gagal merangsek ke zona Liga Europa musim depan, setelah dikalahkan Wolves dengan skor telak 0-3. Kekalahan ini membuat peluang Everton ke Eropa sirna (posisi 11). Selain itu Wolves (urutan 6) pun bisa mendekati Manchester United (posisi 5).

Totteham Hotspur sementara itu mampu menggeser posisi Arsenal di peringkat delapan setelah menang dalam Derby London Utara yang berakhir dengan skor 2-1.

Tidak mau lama-lama, berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-35 hari ini, Senin (13/07/20).

© Whoscored
Klasemen sementara Liga Inggris, Senin 13 Juli 2020. Copyright: Whoscored
Klasemen sementara Liga Inggris, Senin 13 Juli 2020.