Liga Inggris

Rekap Pertandingan Liga Inggris: Wolves Dekati MU, Spurs Salip Arsenal

Senin, 13 Juli 2020 04:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Michael Regan/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Inggris 2019/20 yang membuat Wolves kian dekati Manchester United (MU) hingga Tottenham Hotspur salip Arsenal. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Inggris 2019/20 yang membuat Wolves kian dekati Manchester United (MU) hingga Tottenham Hotspur salip Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Inggris 2019/20 yang membuat Wolves kian dekati Manchester United (MU) hingga Tottenham Hotspur salip Arsenal.

Pentas Liga Inggris musim sekarang kembali main dipenghujung pekan atau awal minggu dan berlangsung sejak Minggu (12/07/20) malam sampai Senin (13/07/20) dini hari WIB.

Sebanyak empat partai telah berhasil dilangsungkan pada pekan ke-35. Hasil kali ini sangat berpengarung pada daftar klasemen akhir Liga Inggris.

Laga malam tadi menyajikan Wolves vs Everton. Pertandingan ini, tentunya, sangat penting bagi anak asuh kepala pelatih Carlo Ancelotti.

Sebab mereka tengah berupaya untuk bisa merangsek ke zona Liga Europa musim depan. Namun takdir berkata lain, dimana Wolves sukses cukup Everton, 3-0.

Kekalahan ini membuat peluang Everton ke Liga Europa sirna (posisi 11). Selain itu Wolves (urutan 6) pun bisa mendekati Manchester United (posisi 5).

Lalu ada pula pertandingan yang bertajuk Derby North London yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Arsenal. Laga ini turut menyajikan sesuatu yang menarik.

Dimana semula The Gunners sempat unggul lewat gol Lacazette (16'). Tetapi berhasil dibalas oleh Son Heung-min (19') dan dibuat unggul oleh Toby Alderweireld (81').

Maka dari itu tak perlu berlama-lama, di halaman berikut ini ada rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-35 yang berjalan dini hari tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%