Liga Indonesia

Laga Berujung Pengeroyokan Wasit di Stadion Patriot Tak Miliki Izin

Senin, 13 Juli 2020 17:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© https://twitter.com/horabpodcast
Kasus Pemain Injak  Kepala Wasit di Bekasi Copyright: © https://twitter.com/horabpodcast
Kasus Pemain Injak Kepala Wasit di Bekasi

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola yang berujung pengeroyokan terhadap wasit di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi ternyata berlangsung ilegal. Sebab penyelenggaraan tersebut tidak meminta surat rekomendasi terhadap Askot PSSI Bekasi.

Aksi brutal memang kembali terjadi di ranah sepak bola Indonesia. Di mana seorang wasit mengalami pengeroyokan hingga wajahnya diinjak ketika memimpin laga fun game di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

Kejadian ini pun langsung mendapat sorotan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat. Melalui Ketua Asprov PSSI Jawa Barat Tommy Apriantono dia langsung meminta penjelasan dari Askot PSSI Bekasi terkait kronologi kejadian.

"Asprov PSSI Jawa Barat sangat mengutuk keras. Asprov Jabar sudah berkomunikasi dengan pihak Askot Bekasi, ternyata menurut mereka, penyelenggara tidak minta rekomendasi," ucap Tommy.

"Dan menurut informasi dari Kota Bekasi, Wasitnya berasal dari Jakarta Utara. Kami sedang menunggu kronologis dari Askot Bekasi," jelasnya.

Tommy menyayangkan mengapa laga itu bisa berlangsung. Sebab hingga saat ini Asprov PSSI Jawa Barat belum mengeluarkan rekomendasi pertandingan karena masa Pandemi Covid-19.

"Sebagai informasi, hingga saat ini Asprov Jabar belum mengeluarkan izin pertandingan untuk segala lapisan usia," tukas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%