Liga Indonesia

Masih Dirawat karena Tumor, Puja Abdillah Dijenguk Atep dan Tantan

Senin, 13 Juli 2020 20:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dok Pribadi Atep
Dua mantan pemain Persib, Atep dan Tantan menjenguk gelandang muda Persib, Puja Abdillah, Senin (13/07/2020). Copyright: © Dok Pribadi Atep
Dua mantan pemain Persib, Atep dan Tantan menjenguk gelandang muda Persib, Puja Abdillah, Senin (13/07/2020).

INDOSPORT.COM - Dua mantan pemain Persib Bandung, Atep dan Tantan, menjenguk Puja Abdillah yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Al Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (13/07/20). 

Atep memberikan informasi mengenai kabar terkini, pemain muda Persib tersebut. Menurut mantan kapten tim Maung Bandung ini, kondisi Puja sudah mulai membaik dan bisa diajak komunikasi. 

Sebagai informasi, Puja harus mendapatkan perawatan dan menjalani operasi pada pekan lalu, karena menderita tumor di bagian kepala.

"Alhamdulillah sudah membaik, ngobrol, bercanda, bisa senyum, makan juga sudah enak katanya," kata Atep saat dihubungi INDOSPORT, Senin (13/07/20). 

Sebelumnya, Atep berencana untuk menjenguk Puja pada pekan lalu, hanya saja kondisi saat itu belum memungkinkan, karena pemain jebolan Diklat Persib tersebut masih membutuhkan waktu untuk pemulihan setelah menjalani operasi. 

"Dia beres operasi, kita rencananya Minggu kemarin mau nengok, tapi Puja baru operasi, jadi seminggu setelah operasi baru kita menjenguknya," jelas Atep. 

Pemain yang turut mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini berharap, kehadirannya bersama Tantan bisa membuat Puja semangat kembali, agar cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali seperti sebelumnya di lapangan hijau. 

"Kita datang untuk menghibur memberikan semangat, supaya dia kembali semangat dan cepat sehat. Puja harus sehat, Puja bisa main bola lagi, jadi harapannya banyak untuk Puja," ucap Atep. 

Sementara itu, dukungan juga datang dari tim Persib, bahkan gelandang tim Maung Bandung, Abdul Aziz, melelang jersey untuk membantu Puja Abdillah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%