Liga Indonesia

Disebut Bakal Terjun ke Dunia Politik, Rahmad Darmawan Dapat Wejangan dari Bos MU

Senin, 13 Juli 2020 15:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© maduraunitedfc.com
Disebut bakal maju dalam bursa pemilihan Bupati Lampung Tengah, Rahmad Darmawan mendapatkan nasihat dari bos Madura United. Copyright: © maduraunitedfc.com
Disebut bakal maju dalam bursa pemilihan Bupati Lampung Tengah, Rahmad Darmawan mendapatkan nasihat dari bos Madura United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan bicara blak-blakan terkait kabar dirinya yang akan terjun ke dunia politik. Disebut bakal maju dalam bursa pemilihan Bupati Lampung Tengah, Rahmad pun mendapatkan nasihat dari bos Madura United (MU).

Rahmad Darmawan dikabarkan mendamping salah satu calon Bupati, Nessy Calvia Mustafa. Pelatih Madura United yang kerap disapa RD ini akan menjadi Calon Wakil Bupati Lampung Tengah.

Terjun ke dunia politik tentu menjadi dunia baru bagi Rahmad Darmawan. Meski begitu RD tak memberikan jawaban pasti akan menerima atau tidak jika mendapat tawaran maju sebagai wakil calon bupati.

"Saya tidak bisa katakan apapun, karena bukan kita yang menginginkan melainkan waktu yang membawa kita kesana (dunia Politik)," kata Rahmad Darmawan.

Kabar dirinya maju dalam dunia politik pun sudah sampai ke telinga manajemen Madura United. Bahkan Rahmad mendapat pesan dari Haruna Soemitro selaku manajer Madura United.

"Dia (Haruna) kirim pesan ke saya jangan nyasar di tempat gelap," tutup Rahmad Darmawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%