Bursa Transfer

Demi Pemain Favorit Ferguson, Man United dan Chelsea Saling Sikut

Selasa, 14 Juli 2020 16:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Manchester United siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan gelandang West Ham, Declan Rice. Pemain 21 tahun ini merupakan favorit Sir Alex Ferguson. Copyright: © Getty Images
Manchester United siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan gelandang West Ham, Declan Rice. Pemain 21 tahun ini merupakan favorit Sir Alex Ferguson.

INDOSPORT.COM – Manchester United siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan gelandang bertahan West Ham, Declan Rice. Pemain 21 tahun ini merupakan salah satu favorit Sir Alex Ferguson.

Manchester United sejatinya sudah memiliki beberapa gelandang tangguh, seperti Scott McTominay dan Fred. Ada juga Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes yang punya daya magis tersendiri di Old Trafford.

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih ingin mendatangkan gelandang satu lagi untuk mempersiapkan musim depan, yang mana mungkin mereka akan bersaing di Liga Champions 2020-2021.

Pilihan gelandang itu jatuh pada pemain muda West Ham United, Declan Rice, yang punya performa mengesankan. Dilansir dari Caughtoffside, keinginan Solskjaer ini mungkin akan diwujudkan Manchester United, setelah mengetahui bahwa Declan Rice adalah pemain yang sangat difavoritkan mantan pelatih ikonik mereka, Sir Alex Ferguson.

Bisa dipahami, Sir Alex Ferguson memang memiliki pengaruh yang cukup besar di beberapa keputusan Man United, terutama soal pemain, meski sudah tidak lagi menangani skuat.

Sir Alex Ferguson yakin bila Declan Rice bergabung dengan Man United, bakatnya akan semakin berkembang di bawah asuhan Solskjaer.

Kendati begitu, langkah Man United untuk mendatangkan Declan Rice harus melewati jalan terjal. Pasalnya, sang pemain juga diminati oleh sesama klub Liga Inggris, yakni Chelsea.

Kabarnya, manajer Chelsea Frank Lampard sangat ingin membawa pulang Rice ke Stamford Bridge dan menjadikannya sebagai bek tengah. Rice nantinya akan bermain dengan Antonio Rudiger, Kurt Zouma, dan Andreas Christensen.

Bergabung dengan West Ham lima tahun silam, Declan Rice sudah berhasil mencatatkan 139 penampilan, 2 gol, dan 4 assist di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%