Liga Spanyol

Dibayar 6 Miliar Rupiah, Bale Cuma Jadi Badut di Bangku Cadangan Madrid

Selasa, 14 Juli 2020 14:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Mendapat bayaran senilai 350 ribu poundsterling (6,3 miliar rupiah) per pekan, Gareth Bale hanya menjadi badut pemanas bangku cadangan Real Madrid. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Mendapat bayaran senilai 350 ribu poundsterling (6,3 miliar rupiah) per pekan, Gareth Bale hanya menjadi badut pemanas bangku cadangan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Mendapat bayaran senilai 350 ribu poundsterling (6,3 miliar rupiah) per pekan, Gareth Bale hanya menjadi badut pemanas bangku cadangan klub LaLiga Spanyol Real Madrid.

Lagi-lagi Bale membuat dirinya menjadi meme hidup. Kali ini dirinya ketahuan melakukan aksi kocak yang kemungkinan besar dia lakukan untuk mengusir jenuh kala Real Madrid mengandaskan perlawanan Granada di LaLiga Spanyol dengan skor 2-1.

Bale yang memang sudah tidak lagi menjadi pilihan nomor satu Zinedine Zidane lebih sering terlihat duduk di bangku cadangan daripada merumput di atas lapangan.

Untuk mengusir kebosanannya berada di bangku cadangan, bintang Wales tersebut kali ini menggunakan lakban yang pura-pura dia gunakan sebagai binocular.

Sebelumnya dalam laga kontra Alaves, Bale terlihat tertawa usai Zidane melakukan pergantian terakhirnya. Dirinya juga terlihat pura-pura tidur dan memakai masker layaknya seperti penutup mata.

Ironis melihat Bale dipaksa untuk duduk di bangku cadangan seperti ini, mengingat beberapa musim lalu dirinya selalu tampil menjadi salah satu pemain kunci dalam permainan Madrid.

Saking pentingnya, dirinya juga tercatat berhasil mencetak gol dalam 2 final Liga Champions dan dalam beberapa laga besar yang Madrid jalani.

Tampaknya aksi Bale menjadi badut di bangku cadangan Real Madrid akan berlangsung dalam waktu yang lumayan lama, mengingat Zidane telah menyatakan jika dirinya sudah tidak memiliki masa depan lagi di Santiago Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%