Liga Italia

Terungkap, Ini Penyebab Ibrahimovic Ngamuk ke Pioli hingga Tendang Botol

Selasa, 14 Juli 2020 16:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic berduel dengan Stanislav Lobotka dalam laga Napoli vs AC Milan yang berakhir 2-2 di Liga Italia 2019-20, Senin (13/07/20). Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic berduel dengan Stanislav Lobotka dalam laga Napoli vs AC Milan yang berakhir 2-2 di Liga Italia 2019-20, Senin (13/07/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkap penyebab kemarahan Zlatan Ibrahimovic terhadap dirinya di laga kontra Napoli, Senin (13/07/20) dini hari WIB. 

Zlatan Ibrahimovic turun sebagai starter di pertandingan kontra Partenopei, Senin (13/07/20) dini hari WIB. Namun kehadirannya di lini serang tak banyak membantu Il Diavolo Rosso. 

Ibrahimovic terpantau hanya melesatkan satu tendangan ke arah gawang sampai pertandingan berjalan satu jam. Padahal, Rossoneri sudah tertinggal 1-2 dari Napoli. Stefano Pioli pun mengistirahatkan Ibra dan menggantikannya dengan Rafael Leao pada menit ke-61.

Ibrahimovic tampak tak terima dengan keputusan sang pelatih. Dengan raut wajah kesal, eks pemain Manchester United itu menendang botol kecil, sebelum menuju bangku cadangan. 

Milan pun harus puas berbagi angka dengan Napoli, 2-2, pada laga yang digelar di Stadio San Paolo tersebut. 

Melihat hasil tersebut, Pioli mengatakan munculnya kemarahan Ibrahimovic cukup beralasan. Terlebih, tim dalam keadaan tertinggal saat Ibra ditarik ke bangku cadangan. 

"Ibra marah karena kami sempat tertinggal. Waktu itu kami baru saja kebobolan satu gol dan dia selalu berharap yang terbaik dari dirinya dan orang lain," ujar Pioli, dilansir dari Goal. 

Selanjutnya, AC Mlan akan bertemu Parma pada pekan ke-33 Serie A Italia, Kamis (16/7/20). Laga ini bisa menjadi momen Rossoneri melanjutkan tren positif, mengingat Rossoneri masih berada di urutan ketujuh, sementara calon lawan berada di urutan ke-12 klasemen sementara Serie Liga Italia.