Liga Indonesia

Masih di Brasil, Pelatih Persija Jakarta Tunggu Panggilan Manajemen

Selasa, 14 Juli 2020 16:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku belum mendapat kabar terkait kapan Persija Jakarta memulai persiapan menyongsong Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku belum mendapat kabar terkait kapan Persija Jakarta memulai persiapan menyongsong Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku belum mendapat kabar terkait kapan Persija Jakarta memulai persiapan menyongsong Liga 1 2020. Dia pun mengaku masih menunggu panggilan dari manajemen Macan Kemayoran.

Sergio Farias memang masih berada di Brasil. Dia sudah meninggalkan Indonesia sejak April lalu karena memang situasi kompetisi Indonesia yang dihentikan kala itu.

Kini PSSI pun memutuskan melanjutkan roda kompetisi baik Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Namun meski kompetisi dilanjutkan, Farias masih menunggu panggilan dari manajemen.

"Setelah Presiden klub memutuskan, dia akan meminta manajer (Bambang Pamungkas) untuk menghubungi saya agar membuat rencana latihan," kata Farias saat dihubungi awak media via telepon.

Namun meski belum mendapat panggilan dari manajemen, Farias sudah memiliki gambaran yang harus ia lakukan. Bila memang kompetisi dilanjutkan pada bulan Oktober setidaknya ia harus kembali ke Indonesia pada akhir Agustus.

"Jika kompetisi resmi dimulai pada Oktober, maka harus menggelar persiapan pada September. Jadi, saya harus kembali pada pekan terakhir Agustus untuk mempersiapkan semuanya," tukas Sergio Farias.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%