Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Newcastle vs Tottenham: Tim Tamu Mengancam

Selasa, 14 Juli 2020 21:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara  Newcastle United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2019-20 siap membuat tim tamu tebar ancaman, Kamis (16/07/20). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2019-20 siap membuat tim tamu tebar ancaman, Kamis (16/07/20).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan antara  Newcastle United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2019-20 siap membuat tim tamu tebar ancaman, Kamis (16/07/20).

Pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur berjalan di St James' Park. Ini merupakan lanjutan pekan ke-36 yang berlangsung pukul 00.00 dini hari WIB.

Partai tersebut menjadi sangat penting bagi kedua kesebelasan karena akan menentukan posisi akhir mereka di daftar klasemen Liga Inggris musim ini.

Menjelang pertandingan tengah pekan ini, Newcastle United tampaknya sudah mempersiapkan diri dengan matang agar bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

Apalagi Newcastle United sempat menelan kekalahan di pekan lalu. Sehingga mendulang tiga poin bisa mengantarkan mereka naik ke-10 besar.

The Magpies pun memiliki sedikit kendala, dimana sejumlah pilar penting mereka seperti Andy Carroll, Isaac Heyden, sampai Jamaal Lascelles mengalami cedera.

Sementara itu Tottenham Hotspur juga tengah dalam tren yang bagus usai pekan lalu berhasil menghantam Arsenal dengan skor 2-1 dalam Derby London Utara.

Hal ini membuat The Lilywhites dalam moral dan mentalitas tinggi meski bermain di kandang lawan. Juru taktik Jose Mourinho pun diprediksi sudah mempersiapkan skema jitu.

Terlebih tak ada pemain andalan Tottenham Hotspur yang absen pada laga kali ini. Sehingga 11 pemain andalan untuk mencuri poin akan menyuguhkan permainan menarik.

Player to Watch

Allan Saint-Maximin (Newcastle United)

Newcastle United diprediksi siap menurunkan winger andalan mereka, yakni Allan Saint-Maximin untuk bisa menyisir area pinggir lapangan dalam menekan lawan.

Saint-Maximin memang baru membuat tiga gol dan empat asis dari 20 laga di Liga Inggris pada musim ini. Torehan ini masih bisa bertambah ke depannya.

Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Di sisi lain Tottenham Hotspur diperkirakan bakal menampilkan penyerang Asia bernama Son Heung-min untuk menjadi pendobrak lini belakang pertahanan tuan rumah.

Son sendiri telah mengemas 10 gol dan asis dari 25 penampilan di kompetisi domestik musim ini. Striker 28 tahun itu kerap menampilkan sejumlah kejutan di setiap laga.