Liga Spanyol

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol: Benzema Sulit Kejar Messi

Selasa, 14 Juli 2020 08:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/ GettyImages
Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 di mana striker Real Madrid yang bernama Karim Benzema masih kesulitan mengejar posisi Lionel Messi. Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 di mana striker Real Madrid yang bernama Karim Benzema masih kesulitan mengejar posisi Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji daftar top skor sementara kompetisi LaLiga Spanyol 2019-2020 di mana striker Real Madrid yang bernama Karim Benzema masih kesulitan mengejar posisi Lionel Messi dari Barcelona.

Kompetisi LaLiga Spanyol musim ini sudah mencapai pekan ke-36. Tinggal beberapa pertandingan lagi, maka perhelatan tersebut bakal berakhir. Real Madrid masih di puncak klasemen sedang Barcelona menghuni posisi dua.

Meski demikian, hal ini justru berkebalikan dengan klasemen top skor, di mana Lionel Messi dari tim Catalan tetap perkasa di puncak dengan torehan 22 gol. Sementara itu, Karim Benzema menempati peringkat dua dengan 19 poin.

Benzema sebenarnya baru saja menambah tabungan golnya dengan mencetak skor di pertandingan Granada vs Real Madrid. Ia menjadi penentu kemenangan Los Blancos dengan gol pada menit ke-16. Dengan hal itu, timnya sukses menang 2-1 atas Granada.

Meski demikian, tetap saja Lionel Messi dari Barcelona sangatlah sulit untuk dikejar. Ini seperti membuktikan bahwa Messi memang rajanya gol di LaLiga Spanyol. Namun di sisi lain, Benzema juga bakal sulit dikejar oleh Gerard Moreno.

Gerard Moreno adalah bintang Villarreal yang menempati peringkat ke-3 klasemen top skor LaLiga Spanyol dengan jumlah 16 gol. Posisi empat sendiri dihuni oleh Raul Garcia dari Athletic Bilbao dan Luis Suarez dari Barcelona. Keduanya mengemas 15 gol.

Tinggal dua pertandingan lagi sebelum kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 berakhir. Apakah Benzema masih berpeluang menggusur posisi Messi sebagai pemuncak top skor? Kelihatannya sulit, meski segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2019-2020:

1. Lionel Messi (Barcelona) - 22 gol
2. Karim benzema (Real Madrid) - 19 gol
3. Gerard Moreno (Villarreal ) - 16 gol
4. Raul Garcia (Athletic Bilbao) - 15 gol
5. Luis Suarez (Barcelona) - 15 gol

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%