Bursa Transfer

3 Bintang Barcelona Ini Terancam Jadi 'Tumbal' Lautaro Martinez

Rabu, 15 Juli 2020 11:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Lautaro Martinez ketika berduel dengan Ivan Rakitic dalam laga Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Lautaro Martinez ketika berduel dengan Ivan Rakitic dalam laga Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Barcelona semakin serius untuk ingin mendatangkan Lautaro Martinez. Kabarnya, klub Liga Spanyol itu akan menumbalkan tiga pemainnya demi bintang Inter Milan ini di musim panas.

Dilansir dari Daily Mail, Barcelona tengah mencoba meningkatkan penawaran lebih menggiurkan demi menandatangani striker Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Dalam penawaran itu, Barcelona berniat menukarkan tiga pemainnya, yakni Arturo Vidal, Ivan Rakitic atau Samuel Umtiti  dengan Lautaro  Martinez.

Bila tawaran barter ini ditolak oleh Inter, Barca pun tak kehabisan akal. Mereka berniat mengijinkan Ousmane Dembele hengkang dari Camp Nou sehinggabisa mendapatkan dana segar.

Selain itu, Barcelona juga menyiapkan tawaran lainnya, yakni menyodorkan bek yang diincar Inter Milan, Junir Firpo, sebagai bagian dari transfer Lautaro Martinez.

Tiga pilihan tawaran itu memang sengaja dibuat Barcelona demi memudahkan klub merekrut Lautaro Martinez. Pasalnya, pihak Inter sendiri sudah menegaskan tidak akan melepas Martinez kecuali ada klub yang mau menebusnya sebesar 98,8 juta pounds atau kurang lebih Rp1,8 triliun.

Tapi, kontrak Martinez yang sudah berakhir awal bulan in bisa membuat Inter memasang harga lebih tinggi. Kondisi ini tentu menyulitkan Barcelona yang sedang krisis keuangan gara-gara pandemi virus corona.

Barcelona tentunya berharap Inter Milan mau menerima salah satu dari tiga tawaran itu agar bisa mendapatkan Lautaro Martinez, pemain yang memang sudah lama diidam-idamkan. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mengemas 13 gol dalam 29 pertandingan di ajang Serie A Italia musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%