Liga Inggris

Arsenal vs Liverpool: Ozil Siap Bermain, Arteta Malah Tak Beri Kejelasan

Rabu, 15 Juli 2020 16:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil tampak tak percaya Arsenal ditahan West Ham United di Liga Primer Inggris Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil tampak tak percaya Arsenal ditahan West Ham United di Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Hubungan Mikel Arteta dan Mesut Ozil masih menjadi tanda tanya karena pernyataan keduanya bertolak belakang jelang laga Arsenal vs Liverpool.

Laga bigmatch antara Arsenal vs Liverpool bakal terjasi dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris, Kamis (16/07/20) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, bintang Arsenal yang sudah lama absen bermain, yakni Mesut Ozil mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk merumput lagi. Sebelumnya, Ozil sendiri disebut mengalami cedera punggung.

Melalui akun media sosial Twitter-nya, Ozil mengunggah postingan dirinya kembali ke latihan bersama The Gunners. Pemain sepak bola berusia 31 tahun ini juga menuliskan kata 'Saya siap'.

Namun, Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal malah tak menyambutnya dengan baik. Dalam konferensi pers, Arteta tidak memberikan kejelasan apakah Ozil akan bermain di sisa musim ini, termasuk melawan Liverpool.

Saya tidak tahu. Saat ini situasinya tetap sama. Kami akan melihat apakah itu bisa berubah," ucap Arteta dikutip dari Goal internasional.

Sementara itu, Mesut Ozil sendiri belum pernah bermain sejak kompetisi Liga Inggris dilanjutkan kembali. Ozil sempat masuk dalam skuat The Gunners, tapi ia hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Di musim ini, Ozil memang jarang mendapatkan kesempatan bermain, apalagi menjadi starter. Total Ozil bermain dalam 18 laga di Liga Inggris dengan menyumbang 1 gol dan 2 assist.