Liga Italia

Hasil Pertandingan Atalanta vs Brescia: Hujan Gol, La Dea Gusur Inter di Klasemen Sementara

Rabu, 15 Juli 2020 04:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Emilio Andreoli/Getty Images
Atalanta berhasil menggusur Inter Milan di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 usai menumbangkan tetangganya, Brescia dengan skor 6-2. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Atalanta berhasil menggusur Inter Milan di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 usai menumbangkan tetangganya, Brescia dengan skor 6-2.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Serie A Italia pekan ke-33 di mana Atalanta menjamu Brescia, Rabu (15/07/20) dini hari WIB.

Atalanta yang ingin mengamankan posisi empat besar dan finis di dua besar langsung tancap gas sejak menit pertama. Tak butuh waktu lama, La Dea pun langsung membuka kran golnya pada menit ke-2 lewat Mario Pasalic.

Gol cepat Atalanta ini pun berhasil dibalas dengan cepat oleh tim tamu. Hanya butuh waktu enam menit, Brescia berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ernesto Torregrossa. Mendapati tim tamu bisa menyamakan kedudukan, tuan rumah pun kian tampil ngotot.

Serangan demi serangan dan peluang demi peluang coba diciptakan oleh anak asuh Gian Piero Gasperini. Baru pada menit ke-25 La Dea menggandakan keunggulan menjadi 2-1 berkat gol Marten de Roon.

Bahkan tiga menit berselang, Ruslan Malinovskyi berhasil menambah gol Atalanta menjadi 3-1. Kehebatan Atalanta dalam mencetak gol memang tak diragukan lagi. Lantas dua menit kemudian Duvan Zapata membuat La Dea kian menjauh usai menceploskan bola pada menit ke-30.

Skor 4-1 untuk Atalanta atas tamunya Brescia bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, Atalanta benar-benar menunjukkan tajinya sebagai tim tersubur di Italia musim ini. Babak kedua baru berjalan 10 menit, La Dea kembali menambah gol lewat Mario Pasalic. Skor 5-1 untuk Atalanta.

Empat menit berselang mantan pemain Chelsea ini lagi-lagi mencetak gol. Pasalic berhasil menjebol gawang Brescia untuk ketiga kalinya dan mencatatkan hattrick pertamanya untuk tim yang bermarkas di Bergamo tersebut pada menit ke-59. Skor 6-1 untuk Atalanta.

Pada menit ke-82, Brescia berhasil memperkecil kedudukan. Sepakan Nikolas Spalek gagal dibendung kiper Atalanta. Skor 6-2 untuk tuan rumah.

Hingga berakhirnya babak kedua, tak ada gol tambahan tercipta. Atalanta berhasil membungkam Brescia di laga derbi pada pekan ke-33 dan berhasil merangsek ke tempat kedua klasemen sementara Serie A Italia 2019/20.

Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-3): Sportiello; Tameze, Caldara, Djimsiti; Sutalo, De Roon, Gosens, Castagne; Mario Pasalic, Malinovskiy, Zapata

Brescia (4-3-3): Andrenacci; Spalek, Mateju, Semprini, Mangraviti; Dessena, Chancellor, Bjarnason; Donnarumma, Torregrossa, Viviani

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%