Bursa Transfer

Higuain Pulang ke River Plate, Juventus Bidik Predator Arsenal

Rabu, 15 Juli 2020 11:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© arsenal.com
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang melirik predator Arsenal untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang dirumorkan bakal pulang ke River Plate. Copyright: © arsenal.com
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang melirik predator Arsenal untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang dirumorkan bakal pulang ke River Plate.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang melirik predator dari Arsenal untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang dirumorkan bakal pulang ke klub lamanya di Argentina, River Plate.

Gonzalo Higuain memang sudah berusia 32 tahun. Dengan usia setua itu, penampilan seorang pemain sepak bola mulai menurun. Sehingga, banyak yang lantas mencari klub baru sebagai klub terakhir mereka sebelum pensiun.

Higuain sempat dikabarkan bakal pulang ke klub lamanya, River Plate, dari Argentina. Bahkan, bos mereka yang bernama Rodolfo D'Onofrio, pernah mengatakan bahwa River Plate sangat terbuka untuk menerima kehadiran Higuain.

Meski rumor tersebut mulai surut, tapi Juventus tetap mencari striker-striker untuk mengisi lini depan mereka. Setelah sebelumnya diisukan mengincar Arkadiusz Milik dari Napoli, kali ini klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu membidik predator Arsenal yang bernama Alexandre Lacazette.

Melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, satu-satunya alasan kenapa Juventus beralih ke Alexandre Lacazette adalah dikarenakan mereka belum mendapatkan kesepakatan dengan Napoli dan Milik. Apalagi situasinya di Arsenal juga belum jelas.

Lacazette dikabarkan bakal hengkang dari Emirates Stadium jika Arsenal memutuskan untuk mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun jika tidak, maka Lacazette akan bertahan dan pupuslah harapan Juventus untuk mendapatkannya.

Meski demikian, raksasa Serie A Liga Italia itu belum melakukan langkah apapun untuk sang predator lini depan. Karena, mereka masih ingin mencoba memperjuangkan Arkadiusz Milik terlebih dahulu. Jika memang Milik benar-benar tak bisa dinego, maka Lacazette bakal diperjuangkan.

Alexandre Lacazette sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mampu mencetak 47 gol dan menyumbang 23 assists dari total 122 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%