Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Gairah Juventus dan AC Milan

Rabu, 15 Juli 2020 07:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan pekan ke-33 Serie A Liga Italia dimana Juventus dan AC Milan sama-sama bergairah untuk memenangkan laga masing-masing. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan pekan ke-33 Serie A Liga Italia dimana Juventus dan AC Milan sama-sama bergairah untuk memenangkan laga masing-masing.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan pekan ke-33 Serie A Liga Italia 2019-2020 di mana Juventus dan AC Milan sama-sama bergairah untuk memenangkan laga masing-masing.

Tanpa terasa, perhelatan Serie A Liga Italia 2019/20 sudah memasuki pekan ke-33. Pekan ini dibuka dengan pertarungan penuh gol antara Atalanta vs Brescia yang diakhiri dengan skor 6-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Berikutnya, tersaji tujuh laga yang bakal dimulai pada Kamis (16/07/20) dini hari WIB. Ada beberapa pertandingan yang menarik untuk disimak dalam jadwal pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-33 ini, seperti AC Milan vs Parma, Sassuolo vs Juventus, AS Roma vs Hellas Verona, dan Udinese vs Lazio.

Di pekan sebelumnya, Milan dan Juventus sama-sama hanya mendapat hasil imbang. Rossoneri mendapat skor 2-2 melawan Napoli sedangkan Bianconeri juga mendapat hasil serupa melawan Atalanta atau Gli Orobici.

Karena hasil yang kurang maksimal tersebut, dua raksasa mentereng Serie A Liga Italia itu dipastikan bakal bertarung habis-habisan kali ini untuk kembali ke jalur yang benar, yaitu kemenangan. Apalagi, lawan mereka juga hanya tim-tim papan tengah.

Sementara itu, AS Roma juga diprediksi bakal menggempur Hellas Verona untuk mengamankan posisi mereka di zona Liga Europa. Apalagi, jarak mereka dengan Napoli di posisi enam juga hanya selisih dua poin. Giallorossi akan tampil penuh di kandang sendiri.

Pertandingan yang tak kalah seru lainnya adalah Udinese vs Lazio. Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pekan lalu. Hal ini membuat Lazio (khususnya) turun peringkat ke posisi empat. Padahal, mereka selama ini menjadi kandidat peraih Scudetto.

Berikut tersaji sisa jadwal pertandingan Serie A Liga Italia 2019/20 pekan ke-33:

Kamis (16/07/20) WIB

  • 00.30 - Sampdoria vs Cagliari
  • 00.30 - Bologna vs Napoli
  • 00.30 - AC Milan vs Parma
  • 02.45 - Lecce vs Fiorentina
  • 02.45 - Sassuolo vs Juventus
  • 02.45 - AS Roma vs Hellas Verona
  • 02.45 - Udinese vs Lazio
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%