Bursa Transfer

Saingi AC Milan, Bayern Munchen Ingin Datangkan Gelandang Buangan Chelsea

Selasa, 14 Juli 2020 15:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, kabarnya jadi rebutan Bayern Munchen dan AC Milan. Copyright: © Getty Images
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, kabarnya jadi rebutan Bayern Munchen dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen saingi AC Milan di bursa transfer pemain dalam penandatanganan gelandang terbuang Chelsea, Tiemoue Bakayoko

Chelsea dikabarkan segera melepas enam pemain, termasuk Tiemoue Bakayoko, yang diketahui tengah menjalani masa peminjaman di AS Monaco. 

Sejumlah sumber mengklaim bahwa pemain sepak bola berpaspor Prancis itu ingin bergabung kembali dengan AC Milan musim depan. Bak gayung bersambut, Rossoneri pun ingin mendatangkan Bakayoko ke San Siro.

AC Milan rencananya akan membentuk duet Ismael Bennacer-Tiemoue Bakayoko di lini tengah Diavolo Rosso, dengan formasi 4-4-2 ala calon pelatih anyar, Ralf Rangnick. 

Dikutip dari berita Sempre Milan, baru-baru ini jurnalis spesialis mercato Serie A, Alessandro Jacobone, melaporkan di Twitter, bahwa Bakayoko ngebet ingin kembali ke Milan di bursa transfer pemain mendatang. 

Chelsea pun berniat melepas sang pemain ke AC Milan dengan mahar 25 juta euro (Rp400 miliar) lantaran mereka ingin mengumpulkan pundi-pundi untuk memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. 

Rupanya, tak hanya AC Milan, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, disebut-sebut juga turut meminati Tiemoue Bakayoko. 

Dilansir dari Le10Sport, nama pemain Chelsea berusia 25 tahun tersebut masuk dalam radar Die Roten, lantaran Thiago Alcantara dan Javi Martinez santer dikabarkan segera meninggalkan klub.

Thiago Alcantara bahkan dilaporkan menjadi incaran klub-klub raksasa sepak bola, seperti Juventus dan Liverpool.