In-depth

Membayangkan Duet Naby Keita-Bakayoko di Barisan Tengah AC Milan

Selasa, 30 Juni 2020 15:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Indosport/Internet
Membayangkan dahsyatnya duet Naby Ketia-Tiemou Bakayoko di barisan tengah AC Milan andai keduanya jadi didatangkan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
Membayangkan dahsyatnya duet Naby Ketia-Tiemou Bakayoko di barisan tengah AC Milan andai keduanya jadi didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Membayangkan dahsyatnya duet Naby Ketia-Tiemou Bakayoko di barisan tengah AC Milan andai keduanya jadi didatangkan di bursa transfer musim panas ini. 

Skema barter kembali muncul dalam masa bursa transfer musim panas 2020. Dua tim raksasa Eropa, AC Milan dan Liverpool, dikabarkan bakal melakukan tukar guling dalam perekrutan pemain. 

I Rossoneri dilaporkan bersiap melepas pemain terbaiknya, yakni Alessio Romagnoli. Bek 26 tahun itu bakal ditukar dengan gelandang tengah Liverpool, Naby Keita, plus uang transfer sebesar 60 juta euro. 

Secara matematis, AC Milan mungkin akan tergiur dan menerima tawaran Liverpool. Uang 60 juta euro bisa dipakai untuk mencari bek tengah pengganti Romagnoli, belum soal Naby Keita yang jadi bahan barter, kualitasnya terbilang memang dibutuhkan AC Milan.

Apalagi, AC Milan musim depan santer diisukan akan dilatih juru taktik Jerman, Ralf Rangnick. Sosok Rangnick pasti akan sangat senang bila AC Milan mendapatkan jasa Naby Keita.

Naby Keita bukan satu-satunya pemain yang saat ini tengah diburu AC Milan. Legiun asing dari Liga Inggris lainnya, Tiemoue Bakayoko, juga masuk radar buruan. 

Bakayoko saat ini berstatus sebagai pemain Chelsea. Pemain 25 tahun itu memberikan kesan baik saat dipinjamkan ke AC Milan musim lalu. 

Bakayoko menjadi pilihan utama di skuat Gennaro Gattuso sehingga Rossoneri tertarik untuk mendatangkannya kembali di bursa transfer musim panas ini. 

Untungnya, hal itu disambut positif oleh Bakayoko. Pemain kelahiran Prancis itu memang masih belum mampu menembus skuat inti Chelsea musim ini sampai harus dipinjamkan ke AS Monaco.

Kedatangan Naby Keita dan Tiemoue Bakayoko tentu akan memberikan warna tersendiri bagi skuat AC Milan musim depan. Bagaimana keduanya bisa bersinergi untuk menambah kekuatan AC Milan musim depan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%