Bursa Transfer

AC Milan Beri Tawaran Resmi Rp411 Miliar ke Barcelona untuk Pemain Ini

Selasa, 14 Juli 2020 11:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Emerson Royal, pemain Barcelona yang dpinjamkan ke Real Betis kini diincar AC Milan Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Emerson Royal, pemain Barcelona yang dpinjamkan ke Real Betis kini diincar AC Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan sudah mendapatkan tawaran resmi dari AC Milan sebesar Rp411 miliar untuk pemain Brasil ini.

Barcelona memang sedang dikaitkan dengan klub Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan. Hal tersebut dikarenakan Milan sedang membidik bek kanan mereka yang bernama Emerson Royal.

Barcelona mendatangkan Emerson Royal dari Atletico Mineiro pada 2019 yang lalu. Namun, mereka mendatangkannya dengan dibantu oleh Real Betis. Setelah bersepakat, Barca meminjamkan Emerson ke Betis sampai 2021.

Meski demikian, Barcelona tetap punya hak untuk menjual Emerson ke klub lain jika memang dibutuhkan, meski tetap harus kembali bersepakat dengan Betis. Ternyata, AC Milan menjadi klub yang meminati pemain asal Brasil tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan sudah melayangkan 25 juta euro atau sekitar Rp411 miliar untuk memboyong Emerson Royal di bursa transfer musim panas 2020. Royal memang dibanderol 25 juta euro.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka AC Milan bakal berpeluang besar untuk mendatangkannya ke San Siro. Di sisi lain, Betis juga akan mendapat cipratan dana sebesar 50% dari hasil penjualan Emerson Royal. Namun sekali lagi, informasi ini belum diketahui kebenarannya.

Milan sendiri memang dikabarkan sedang mencari 'Theo Hernandez baru' untuk sayap kanan wilayah pertahanan mereka. Pasalnya, Andrea Conti dan Davide Calabria sama-sama gagal tampil gemilang. Itulah alasan yang menggerakkan mereka untuk berjuang demi Emerson.

Emerson Royal sendiri telah memperkuat Real Betis sejak Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 31 kali, mencetak tiga gol dan lima assists, serta melakukan empat kali clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%