Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City Vs Bournemouth: Pesta Gol?

Rabu, 15 Juli 2020 23:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2019/20 antara Manchester City vs Bournemouth bisa disaksikan melalui link live streaming berikut. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2019/20 antara Manchester City vs Bournemouth bisa disaksikan melalui link live streaming berikut.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2019/20 antara Manchester City vs Bournemouth bisa disaksikan melalui link live streaming berikut.

Pertandingan Manchester City vs Bournemouth akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada, Kamis (16/07/20) pukul 00.00 WIB. Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir artikel ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City jauh lebih unggul dibanding Bournemouth. Klub berjuluk The  Citizens itu kini menempati peringkat ke-2 dengan perolehan 72 poin.

Sementara itu Bournemouth justru terpuruk di zona degradasi di peringkat ke-18 setelah mengemas 31 poin. Di pekan sebelumnya, Manchester City berhasil pesta gol 5-0 saat berhadapan dengan Brighton & Hove Albion.

Tak menutup kemungkinan, The Citizens akan kembali pesta gol saat berjumpa Bournemouth. Meski demikian, tim asuhan Eddie Howe itu tak akan semudah itu menyerahkan tiga poin untuk Manchester City.

Bournemouth sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah meraih kemenangan 4-1 dalam laga kontra Leicester City di pekan ke-34 Liga Inggris.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Manchester City Vs Bournemouth.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.