Bursa Transfer

Real Madrid Pasang Harga untuk Arsenal yang Ingin Permanenkan Ceballos

Rabu, 15 Juli 2020 18:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid sudah mengijinkan Arsenal untuk permanenkan pemainnya, Dani Ceballos. Copyright: © Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid sudah mengijinkan Arsenal untuk permanenkan pemainnya, Dani Ceballos.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid sudah mengijinkan Arsenal untuk permanenkan pemainnya, Dani Ceballos.

Dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal pada awal musim 2019/2020, Dani Ceballos awalnya diragukan bisa nyetel di lini tengah The Gunners. Apalagi Ceballos sempat mengalami cedera panjang saat Arsenal diambil alih Mikel Arteta.

Di bawah asuhan Arteta, Ceballos akhirnya kembali bermain bersama Arsenal pada Februari 2020. Sejak saat itu, Ceballos akhirnya dipercaya Arteta untuk mengisi lini tengah Meriam London.

Perlahan tapi pasti, Ceballos menjadi andalan serta dipasangkan dengan Granit Xhaka untuk mendistribusikan bola kepada lini depan The Gunners.

Sehingga Arteta pun ngebet untuk mempermanenkan Ceballos dari Real Madrid. Niatan Arsenal itu ternyata disambut baik oleh Los Blancos karena mereka juga ingin menguangkan Ceballos.

Dilansir dari Metro Sports, Real Madrid bahkan sudah memasang harga untuk Arsenal yang ingin mempermanenkan Ceballos. El Real meminta harga sebesar 25 juta euro (sekitar Rp416 miliar).

Real Madrid sendiri menjual Ceballos karena sedang mengumpulkan uang. Sebelumnya, Los Blancos juga sudah menjual Achraf Hakimi ke Inter Milan.

Di musim ini, Dani Ceballos  sudah tampil dalam 32 pertandingan di semua kompetisi bersama Arsenal dengan mencetak 2 gol dan 2 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%