Liga Italia

Tampil Solid Sejak Didatangkan, AC Milan 'Resmi' Permanenkan Simon Kjaer

Rabu, 15 Juli 2020 07:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© 90min
AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk mempermanenkan pemain asal Denmark, Simon Kjaer. Copyright: © 90min
AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk mempermanenkan pemain asal Denmark, Simon Kjaer.

INDOSPORT.COM – Raksasa sepak bola Italia, AC Milan, mendapat angin segar setelah mereka dipastikan mendapat jasa Simon Kjaer untuk musim 2020/21 dari Sevilla.

Sejatinya bek asal Denmark tersebut telah membela Milan sejak awal tahun. Namun statusnya hanya sebagai pemain pinjaman saja dari tim asal Andalusia tersebut.

Dengan penampilannya yang solid di lini pertahanan Milan sejak Serie A Italia 2019/20 bergulir kembali, Il Diavolo Rosso pun santer diberitakan ingin mempermanenkan jasanya untuk menjaga lini belakang di musim depan.

Keinginan AC Milan memiliki Simon Kjaer secara permanen pun diyakini telah terpenuhi setelah dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Sevilla terkait transfer pemain berusia 31 tahun tersebut.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio dalam laman pribadinya, Rossoneri sepakat menebus Kjaer dari Sevilla. Disebutkan angka 3.5 juta euro atau sekitar 58 miliar rupiah menjadi harga yang disepakati kedua tim.

Tentu kabar ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi Milan. Terlebih dengan harga semurah itu, Rossoneri mendapat pemain berpengalaman yang telah malang melintang di berbagai kompetisi Eropa.

Sebagai informasi tambahan, sebelum bergabung Milan, Kjaer pernah bermain di Italia bersama Palermo, AS Roma dan Atalanta. Selain itu, ia juga pernah bermain bagi VfL Wolfsburg di Jerman dan Sevilla di Spanyol.

Dengan pengalaman tersebut dan performanya dalam beberapa laga terakhir, Milan dipastikan akan memiliki salah satu duet bek terbaik di Serie A Italia musim depan pada sosok Kjaer dan Alessio Romagnoli.

Sejak didatangkan AC Milan, Simon Kjaer telah tampil sebanyak 14 kali bagi Rossoneri di paruh kedua Serie A Italia 2019/20 dengan total menit bermain hingga 1005 menit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%