Liga Italia

Baru 6 Bulan, Christian Eriksen Segera Tinggalkan Inter Milan?

Kamis, 16 Juli 2020 10:54 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen dikabarkan segera didepak dari klub besar Serie A, Inter Milan, lantaran tampil kurang memuaskan selama paruh musim 2019/20. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen dikabarkan segera didepak dari klub besar Serie A, Inter Milan, lantaran tampil kurang memuaskan selama paruh musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Christian Eriksen dikabarkan segera didepak dari klub besar Serie A, Inter Milan, lantaran tampil kurang memuaskan selama paruh musim 2019/20. 

Chrisrian Eriksen yang didatangkan Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada musim dingin Januari 2020 lalu, mendapat teguran keras dari pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, pasca laga melawan Torino, Selasa (14/07/20) dini hari WIB.

Christian Eriksen dicoret dari starting XI Inter vs Torino karena kurang bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia. 

Sebagai pemain terkenal, Eriksen seharusnya mampu berjuang memberikan yang terbaik demi memenuhi ekspektasi klub dan fans. 

"Ekspektasi di Italia sangat tinggi, semakin besar namamu, semakin banyak orang yang berharap kepadamu. Di Inggris lebih santai dan damai. Eriksen sudah berkomitmen, tapi saya harus membuat keputusan yang paling tepat untuk Inter Milan," ujar Antonio Conte.

"Untuk itu, Eriksen harus meningkatkan level permainannya, tapi keseimbangan juga diperlukan. Dia sekarang dalam perkembangan dan dia tahu bahwa dia bergabung dengan tim yang meminta banyak darinya," imbuh sang allenatore. 

Kini, Sport Mediaset mengklaim, La Beneamata siap memasang nama Christian Eriksen di daftar jual klub musim panas 2020. Klub siap melepas pemain bernomor punggung 24 tersebut jika ada yang setuju membayar klausul pelepasan sebesar 60 juta euro (Rp1 triliun)

Sang pemain tercatat baru tampil total 5 jam di Liga Italia. Dalam 11 laga, Eriksen hanya mengemas satu gol dan 2 assist untuk Inter Milan. 

Inter Milan selanjutnya akan berhadapan dengan juru kunci klasemen, SPAL, di lanjutan pekan ke-33 Liga Italia. Dipastikan, Eriksen tetap menghuni bangku cadangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%