Bola Internasional

Egy Maulana Masuk Skuat, Lechia Gdansk Curi Poin dari Pemuncak Klasemen

Kamis, 16 Juli 2020 05:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Kembali memasukan Egy Maulana Vikri dalam skuat, Lechia Gdansk sukses mencuri satu poin dari pemuncak klasemen Ekstraklasa Liga Polandia, Legia Warsaw. Copyright: © Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Kembali memasukan Egy Maulana Vikri dalam skuat, Lechia Gdansk sukses mencuri satu poin dari pemuncak klasemen Ekstraklasa Liga Polandia, Legia Warsaw.

INDOSPORT.COM – Kembali memasukan Egy Maulana Vikri dalam skuat, Lechia Gdansk sukses mencuri satu poin dari pemuncak klasemen Ekstraklasa Liga Polandia, Legia Warsaw, Kamis (16/07/20).

Sempat terpinggirkan di pertandingan sebelumnya, Egy Maulana Vikri kembali masuk dalam skuat Lechia Gdansk pada pertandingan keenam championship round Ekstraklasa Liga Polandia 2019/20, melawan Legia Warsaw, Kamis (16/07/20).

Bertanding di Stadion PGE Arena Gdansk, Egy Maulana hanya memulai pertandingan dengan duduk di bangku cadangan. Bertindak sebagai tuan rumah, Lechia Gdansk ternyata mampu mendominasi tamunya yang notabene adalah pemuncak klasemen.

Dengan total penguasaan bola mencapai 54 persen, berbanding milik Legia Warsaw yang hanya 46 persen, Lechia Gdansk pun sukses melesatkan enam upaya tembakan. Jumlah yang dua kali lipat dari milik sang tamu, tiga tembakan.

Tapi dari enam tembakan itu, hanya satu yang bisa tepat sasaran. Dan tanpa satupun yang bisa bebuah gol. Tanpa adanya gol diciptakan, beruntung Lechia Gdansk juga bisa menghindarkan gawangnya dari kebobolan. Sehingga laga melawan Legia Warsaw itu berakhir imbang dalam hasil pertandingan tanpa gol, 0-0.

Di pertandingan ini Egy Maulana Vikri pada akhirnya memang harus rela tetap bertahan di bangku cadangan hingga menit akhir.

Seperti Egy Maulana Vikri pula, dengan hasil imbang 0-0 dari Legia Warsaw ini, Lechia Gdansk pun harus rela kembali bertahan tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir championship round Ekstraklasa Liga Polandia 2019/20.

Lechia Gdansk kini tertahan di peringkat lima dengan total poin keseluruhan 53. Sementara Legia Warsaw, meski hanya imbang, mereka masih berada di puncak klasemen Ekstraklasa Liga Polandia 2019/20, dengan poin 69, unggul tiga poin dari Lech Poznan.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%