Liga Indonesia

Iwan Bule Akan Bagi-bagi Tiket Gratis ke Suporter di Piala Dunia U-20

Kamis, 16 Juli 2020 16:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyampaikan kabar gembira terkait gelaran Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. Ia membocorkan, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule akan membagikan tiket gratis ke suporter.

Hal itu dilakukan untuk mengajak suporter berpartisipasi, menyukseskan gelaran Piala Dunia U-20 2021. Pasalnya, suporter adalah bagian terpenting yang bisa menjadi pembangkit semangat para pemain yang bertanding, khususnya Timnas Indonesia.

"Besar harapan kami, suporter ke depannya menjadi penentu kesuksesan sepak bola Indonesia. Apalagi tahun depan kita memiliki hajatan besar Piala Dunia U20, jadi PSSI akan terus merangkul suporter untuk menjadi mitra kami atas suksesnya pertandingan sepak bola tersebut nantinya," ujar Yunus Nusi dalam rilis PSSI.

PSSI ingin gelaran Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia lebih semarak dibanding tuan rumah sebelumnya, Polandia. Apalagi, FIFA pernah mengimbau agar setiap pertandingan minimal diusahakan ada 10 ribu penonton.

"Kita harus terus bergandengan tangan untuk mencapai kesuksesan secara bersama-sama. Hal penting adalah kesinambungan kerja sama dengan semua stakeholders untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 tahun depan," tutur Yunus Nusi.

"Ketua Umum juga nantinya berencana akan memberikan beberapa tiket gratis kepada suporter dan mantan pemain timnas di tempat berlangsungnya pertandingan," tutupnya.

Sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2021, PSSI telah bekerja sama dengan pemerintah. Sejauh ini, PSSI merekomendasikan enam stadion untuk dipakai yakni Gelora Bung Karno, Gelora Bung Tomo, Si Jalak Harupat, Jakabaring, Manahan Solo dan I Kapten Wayan Dipta.