Atta Halilintar Bakal Sewa Venue Piala Dunia U-20 2021 untuk Pesta Pernikahan Mewah Aurel

Selasa, 14 Juli 2020 18:34 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© aurelie.hermansyah
Atta Halilintar Bakal Sewa Venue Piala Dunia U-20 2021 untuk Pesta Pernikahan Mewah Aurel Copyright: © aurelie.hermansyah
Atta Halilintar Bakal Sewa Venue Piala Dunia U-20 2021 untuk Pesta Pernikahan Mewah Aurel

INDOSPORT.COM - YouTuber kondang, Atta Halilintar, dikabarkan bakal menyewa salah satu venue Piala Dunia U-20 2021 untuk menggelar pesta pernkahannya dengan Aurel Hermansyah. 

Aurel Hermansyah mendapat kejutan spesial dari sang kekasih, Atta Halilintar di hari ulangtahunnya. Atta mengajak Aurel ke sebuah perahu besar di kawasan perairan Jakarta.

Sang YouTuber lantas memberi kado berupa cincin dan menyatakan keseriusan dalam membina hubungan dengan anak Anang Hermansyah itu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Dalam sebuah wawancara dengan awak media, Atta Halilintar mengaku akan segera mengajak keluarga besarnya untuk bersilaturahmi ke rumah Aurel.

"Penginnya ketemu ramai-ramai sama keluarga dulu, kan kalau sekarang keluarga masih di Malaysia. Ya, Insya Allah tahun ini (pertemuan keluarga). Kalau ada yang bilang (kita nikah) Desember, ya kita amini," ungkap Atta Halilintar saat ditanyai terkait waktu pernikahannya dengan Aurel.

Lebih lanjut, YouTuber yang mempopulerkan jargon, 'Ashiaaaappppp' tersebut juga menjelaskan terkait rumor pelaksanaan resepsi mewah di salah satu venue Piala Dunia U-20 2021, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Di GBK..Sebenarnya ada netizen yang nanya, bang nanti kalau nikahan, mau konsepnya kayak gimana, ya kayaknya aku mau undang sebagian subscribersku. Dihitung-hitung 0,1 persennya kan ratusan ribu nih. Berarti kan harus stadion nih yang muat," ujar Atta Halilintar. 

Diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan ajang Piala Dunia U-20 2021. Sebanyak enam venue telah ditetapkan, salah satunya ialah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Tak hanya dipercaya sebagai venue Piala Dunia U-20, stadion termegah di Indonesia itu juga diprediksi bakal menjadi tempat untuk menggelar upacara pembukaan. 

Secara umum, SUGBK bisa dibilang memang menjadi stadion yang paling siap dari lima stadion lainnya untuk menggelar Piala Dunia U-20 2021. Selain fasilitas stadion yang telah memenuhi standar FIFA, stadion berkapasitas sekitar 78 ribu tempat duduk ini juga sudah dilengkapi lapangan latihan berstandar internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%