Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Crystal Palace vs Manchester United

Kamis, 16 Juli 2020 08:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, di mana akan ada empat laga sepak bola yang akan bertanding pada pekan ke-36. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, di mana akan ada empat laga sepak bola yang akan bertanding pada pekan ke-36.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, di mana akan ada empat laga sepak bola yang akan bertanding pada pekan ke-36. Salah satunya adalah Crystal Palace vs Manchester United.

Pertandingan hari ini akan diawali dengan laga antara Everton vs Aston Villa, yang berlangsung di Goodison Park. Pada pertandingan kali ini, Aston Villa diprediksi tak akan bermain ngotot lantaran mereka dipastikan terdegradasi pada musim ini, lantaran berada diposisi ke-19 klasemen.

Kemudian ada laga antara Leicester City vs Sheffield United. Pada kesempatan ini, skuat asuhan Brendan Rodgers tak ingin membuang kesempatan untuk terus menggapai asa masuk dalam tiga besar klasemen.

Leicester City terus berjuang untuk memangkas jarak dengan Chelsea yang berada di posisi ketiga di klasemen Liga Inggris. Saat ini The Blues mengantongi 63 poin sementara Leicester City berada diperingkat empat dengan raihan 59 poin.

Lalu ada laga Southampton vs Brighton. Southampton dipastikan lebih unggul dibandingkan dengan tim tamu, mengingat mereka kerap menahan imbang tim papan atas Liga Inggris.

Selanjutnya ada pertandingan Crystal Palace vs Manchester United, yang berlangsung di Selhurst Park. Tim tuan rumah menatap laga dengan modal yang cukup mengecewakan, lantaran menelan lima kekalahan beruntun dalam enam laga pamungkasnya.

Akan tetapi, Crystal Palace tak boleh dianggap remeh. Mereka masih memiliki peluang, terutama bila menilik pertemuan pertama di Liga Inggris 2019/20, 24 Agustus 2019 lalu. Palace yang bertandang ke Old Trafford, sukses mencuri kemenangan 2-1.

Apalagi mengingat Manchester United yang nampak mulai terguncang kekuatannya, usai ditahan imbang dengan skor 2-2 atas Southampton pada pekan ke-35. Meski demikian, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga dipastikan akan tampil maksimal.

Pasalnya, Manchester United perlu menjaga asanya menembus empat besar, mereka jelas bakal tampil semaksimal mungkin guna membabat Crystal Palace. Saat ini Manchester United berada diperingkat lima, dan memiliki poin yang sama dengan Leicester City yakni 59 poin.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris, Jumat (17/07/20):

  • 00:00 WIB – Everton vs Aston Villa
  • 00:00 WIB – Leicester City vs Sheffield United
  • 02:15 WIB – Southampton vs Brighton
  • 02:15 WIB – Crystal Palace vs Manchester United