Bursa Transfer

Baru Kembali, Bek AC Milan Langsung Dilirik 3 Klub Bundesliga Sekaligus

Jumat, 17 Juli 2020 00:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@TheMilanBible
Dipulangkan PSV Eindhoven ke AC Milan, Ricardo Rodriguez langsung menarik minat 3 klub Bundesliga Jerman di bursa transfer. Copyright: © Twitter/@TheMilanBible
Dipulangkan PSV Eindhoven ke AC Milan, Ricardo Rodriguez langsung menarik minat 3 klub Bundesliga Jerman di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Dipulangkan PSV Eindhoven ke AC Milan, Ricardo Rodriguez langsung menarik minat tiga klub Bundesliga Jerman di bursa transfer.

Tergeser dari skuat utama raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, Ricardo Rodriguez harus rela dipinjamkan ke klub Eredivisie Belanda PSV Eindhoven sejak Januari lalu.

Namun, penampilan yang tak cukup bagus membuat PSV Eindhoven akhirnya memilih untuk memulangkan Ricardo Rodriguez kembali ke AC Milan. Kendati sebenarnya mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan.

Beruntung buat Ricardo Rodriguez saat PSV Eindhoven tak lagi tertarik memakai jasanya dan juga peluang kembali menjadi pilihan utama di AC Milan relatif kecil, tawaran langsung datang kepadanya dari tiga klub sekaligus.

Dilansir Bild, Ricardo Rodriguez saat ini diminati oleh tiga klub Bundesliga Jerman, mulai dari Eintracht Frankfurt, Hoffenheim, hingga Hertha Berlin.

Meski belum ada pembicaraan serius dari ketiga klub tersebut kepada AC Milan, dengan kontrak tersisa satu tahun, Ricardo Rodriguez kemungkinan akan segera dilepas dalam kisaran harga 3 juta euro (sekitar Rp48,7 miliar).

Dengan pengalamannya sukses di Bundesliga Jerman, sebelum di 2017 hijrah ke AC Milan, diyakini peluang pemain berusia 27 tahun itu hijrah ke Eintracht Frankfurt, Hoffenheim, atau Hertha Berlin relatif besar.

Apalagi selain persaingan dengan Theo Hernandez, catatan Ricardo Rodriguez juga tak cukup meyakinkan selama memperkuat AC Milan di Serie A Liga Italia.

Musim lalu, dari 35 tampil dirinya hanya bisa menorehkan dua assist. Sementara musim ini sebelum dipinjamkan ke PSV Eindhoven di bursa transfer Januari lalu, pemain berpaspor Swiss itu hanya dipercaya bermain sebanyak lima kali.