Liga Italia

Andriy Shevchenko Turun Tangan, AC Milan Dekati Bintang Atalanta

Kamis, 16 Juli 2020 14:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© John Walton - EMPICS/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya langsung mendekati pemain ini setelah mereka mendapat saran dari Andriy Shevchenko. Copyright: © John Walton - EMPICS/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya langsung mendekati pemain ini setelah mereka mendapat saran dari Andriy Shevchenko.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya langsung mendekati pemain ini setelah mereka mendapat saran dari Andriy Shevchenko.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, legenda AC Milan yang bernama Andriy Shevchenko, kabarnya pernah memberi saran kepada mantan klubnya untuk merekrut Ruslan Malinovskyi.

Itu terjadi saat bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, dimana Malinovskyi masih membela klub sepak bola Belgia yang bernama KRC Genk. Gelandang yang saat ini sudah berusia 27 tahun itu memang berasal dari Ukraina.

Sehingga, wajar bila Shevchenko (bintang legendaris Ukraina sekaligus pelatih timnas tersebut), mengetahui bagaimana kehebatan seorang Malinovskyi, hingga akhirnya ia pun meminta Milan untuk merekrutnya.

Dikabarkan lebih lanjut, Milan atau Rossoneri langsung mendekatinya untuk diboyong ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Namun sayang, Malinovskyi justru menerima pinangan klub Serie A Liga Italia yang bernama Atalanta.

Atalanta atau Gli Orobici mendatangkannya dari Genk dengan dana sebesar 13,7 juta euro atau sekitar Rp229 miliar. Ternyata, pemain yang juga pernah memperkuat Shakhtar Donetsk itu mampu menampilkan permainan yang cukup baik.

Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, Ruslan Malinovskyi mampu mencetak delapan gol dan menyumbang tujuh assists dari total 38 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Jadi, tidak heran bila Gli Orobici masih mempertahankannya.

Tampaknya AC Milan menyesal sudah gagal mendapatkannya di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Di sisi lain, sang pemain tidak salah memperkuat Atalanta. Karena, mereka mampu tampil gemilang di kancah domestik musim ini dan juga di Liga Champions 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%