Liga Spanyol

Gareth Bale Terlihat Malas Rayakan Gelar Juara LaLiga Real Madrid

Jumat, 17 Juli 2020 20:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/Getty Images
Gareth Bale diketahui tampak malas untuk ikut merayakan gelar juara LaLiga Spanyol ke-34 yang berhasil Real Madrid raih baru-baru ini. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Gareth Bale diketahui tampak malas untuk ikut merayakan gelar juara LaLiga Spanyol ke-34 yang berhasil Real Madrid raih baru-baru ini.

INDOSPORT.COMGareth Bale kembali berulah. Usai beraksi bak badut di bangku cadangan Real Madrid dalam beberapa laga terakhir, sekarang dirinya diketahui tampak malas untuk ikut merayakan gelar juara LaLiga Spanyol ke-34 yang berhasil mereka raih baru-baru ini.

Bintang asal Wales tersebut tampak tidak tertarik untuk ikut melakukan perayaan gelar juara Real Madrid dan terlihat dengan sengaja mengejek perayaan yang dilakukan oleh rekan-rekan setimnya tersebut.

Cara Gareth Bale merayakan gelar juara membuat hubungannya dengan Real Madrid sekaligus para fansnya menjadi semakin runyam. Meskipun ikut serta bergabung bersama rekan-rekan setimnya, namun semua orang mengetahui jika sebenarnya Bale terlihat tidak mood dan malas megikuti perayaan tersebut.

Dalam salah satu video yang diunggah oleh akun resmi Real Madrid di Twitter, tampak sekali Bale dengan setengah hati mengikuti perayaan sekaligus mengolok-mengolok selebrasi yang dilakukan oleh rekan-rekannya itu dengan tepuk tangan palsu dan wajah yang terlihat bad mood.

Bale juga diketahui tidak ikut memberikan penghormatan dengan cara mengangkat Zinedine Zidane dan lebih memilih untuk melihat hal tersebut dengan senyum yang tentunta dibuat-buat.

Kejadian ini tentu saja membuat kabar dirinya bakal hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang kembali mencuat.

Kabarnya, Gareth Bale masih masuk ke dalam radar transfer Newcastle United yang ngebet memulangkan dirinya nanti jika proses pengambilalihan klub ke tangan Pangeran Salman telah selesai dilakukan.