Liga Indonesia

Ini Harapan Umuh Muchtar dan Kiper Persib untuk Viking

Jumat, 17 Juli 2020 15:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, berharap Viking Persib Club (VPC) yang hari ini Jumat (17/07/20), ulang tahun ke-27, bisa lebih dewasa di dalam maupun luar stadion. 

Selain itu, sebagai komunitas Bobotoh terbesar, diharapkan bisa menjadi contoh bagi suporter Persib lainnya, baik yang ada di Bandung maupun luar Bandung. 

"Mudah-mudahan semua Bobotoh, termasuk Viking sebagai komunitas Bobotoh terbesar, mudah-mudahan semua bisa lebih dewasa, lebih baik dan bersama-sama menopang dengan Bobotoh, mudah-mudahan akan lebih baik lagi," harap Umuh. 

Hal serupa juga disampaikan oleh penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. Menurutnya, diharapkan dengan bertambahnya usia, Viking bisa lebih kreatif dalam memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung. 

Selain itu, peran Viking dan Bobotoh lainnya sangat penting bagi Persib. Karena, kehadiran mereka menjadi motivasi bagi pemain untuk tampil maksimal. 

"Pastinya semoga Viking selalu ada untuk kita, mendukung kita dengan penuh kreativitas lagi, bisa lebih kompak lagi dan sukses selalu yang pasti," ungkap Made. 

Sebagai informasi, pada tahun ini Viking tidak merayakan ulang tahunnya secara meriah seperti tahun sebelumnya, karena covid-19 atau virus corona. Sehingga, hanya menggelar kegiatan sederhana di sekertariatnya. 

Rencananya di sekretariat Viking, komunitas Bobotoh yang lahir tahun 1993 ini akan mendeklarasikan perjanjian dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan memperkenalkan Viking TV. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%