Liga Indonesia

Ulang Tahun Viking Ke-27 Akan Dirayakan Secara Sederhana

Jumat, 17 Juli 2020 07:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko saat ditemui di salah satu rumah makan di Kota Bandung, Selasa (29/10/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko saat ditemui di salah satu rumah makan di Kota Bandung, Selasa (29/10/19).

INDOSPORT.COM - Viking Persib Club (VPC) hari ini Jumat (17/07/2020) merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Namun, kali ini perayaan dibuat secara sederhana, karena pandemi corona atau covid-19. 

Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko, mengatakan sebetulnya Viking memiliki banyak agenda yang akan dilaksanakan secara virtual untuk merayakan ulang tahun. Hanya saja, penyebaran virus corona yang saat ini masih terjadi, membuat beberapa kegiatan terpaksa dibatalkan. 

Meski begitu, pihak sponsor menurut Herru, mengerti dengan kondisi yang terjadi saat ini. Sehingga, perayaan ulang tahun kali ini akan digelar secara sederhana. 

"Sebenarnya banyak acaranya virtual. Tapi, karena kemarin banyak lagi kasus covid, jadi banyak acara yang dibatalkan. Sponsor juga paham," kata Herru, Kamis (16/7/2020). 

Herru menambahkan, rencanannya syukuran yang digelar di sekretariat Viking, Jumat (17/07/2020). Pada kesempatan tersebut, Viking juga akan mendeklarasikan perjanjian dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan memperkenalkan Viking TV. 

"Hanya ada syukuran saja, syukuran di sekretariat. Sama  perjanjian kerja sama dengan BNN. Viking dan BNN kita mau bikin program," ungkap Herru.

"Yang pasti akan launching Viking TV, kita bikin Viking TV, tanggal 17 mau di soft launchingin. Tadinya mau grandlaunching tapi gak boleh. Jadi yang pasti tanggal 17 kita punya Viking TV," jelas Herru. 

Pada tahun ini, Herru menuturkan,  Viking juga tidak menggelar beberapa tradisi yang biasa dilakukan seperti perayaan ulang tahun sebelumnya. Karena, pandemi corona atau covid-19. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%