Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Man United: Tiket Liga Champions

Jumat, 17 Juli 2020 01:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekan ke-36 yang mempertemukan dua klub antara Crystal Palace vs Manchester United. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekan ke-36 yang mempertemukan dua klub antara Crystal Palace vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekan ke-36 yang mempertemukan dua klub antara Crystal Palace vs Man United.

Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekan ke-36, Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Jumat (12/07/20) dini hari WIB. Setan Merah memiliki tekad untuk menyapu bersih sisa laga yang tersisa.

Dalam laga sebelumnya, pasukan Ole Gunar Solskjaer baru saja membuang kesempatan emas untuk bisa menembus empat besar klasemen sementara saat menjamu Southampton. Manchester United harus puas dengan skor imbang 2-2.

Dua gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial di dalam pertandingan tersebut rupanya tidak bisa membuat Manchester United berhasil meraih poin penuh di kandang dengan maksimal.

Saat ini, Manchester United memiliki poin yang sama dengan Leicester City yakni 59 poin. Setan Merah kini menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. sedangkan Leicester di urutan keempat.

Setelah pencabutan sanksi larangan bermain di Liga Champions dua musim ke depan yang diberikan kepada Manchester City oleh UEFA, Setan Merah harus bisa finis diperingkat empat besar untuk bisa bermain di kompetisi itu.

Maka, Paul Pogba dan kawan-kawan harus memenangkan tiga laga dan berharap pesaingnya mengalami kekalahan.

Akan tetapi, jika Manchester United kalah saat bertandang di markas Crystak Palace nanti, maka kans mereka bisa semakin menipis. Hal ini tentu tidak ingin dialami oleh klub dan juga para penggemarnya di Old Trafford.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester United yang akan berlangsung pukul 02.15 WIB:

Mola TV (Klik Di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.