Liga Inggris

Man United Perebutkan 4 Besar Liga Inggris, Mourinho: Cuma Beruntung

Jumat, 17 Juli 2020 21:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Manchester United dibilang beruntung bisa bersaing untuk finis di empat besar Liga Inggris. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Manchester United dibilang beruntung bisa bersaing untuk finis di empat besar Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan bahwa Manchester United dibilang beruntung bisa bersaing untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Manchester United baru saja meraih kemenangan 2-0 dari Crystal Palace. Kemenangan itu membuat Setan Merah menjaga asa untuk bisa finis di empat besar Liga Inggris dengan merebut tempat Leicester City.

Sejatinya, The Red Devils punya angka yang sama dengan Leicester, yakni 62 poin. Namun, Manchester United masih kalah dalam selisih gol.

Melihat situasi ini, Jose Mourinho mengatakan bahwa mantan tim yang pernah diasuhnya itu cuma beruntung memperebutkan satu tempat di empat besar Liga Inggris.

"Semua orang tahu mereka (Manchester United) sedikit beruntung, lebih dari satu kali. Keberuntungan itu tidak dimiliki tim lain, kami juga tidak memilikinya," ucap Mourinho dikutip dari ESPN.

Terlepas dari itu, Mourinho juga mengakui bahwa jika memang Setan Merah berhasil finis di empat besar dan mengamankan satu tiket ke Liga Champions, mereka layak mendapatkannya.

Pasalnya, Jose Mourinho mengatakan bahwa penampilan Manchester United pasca restart Liga Inggris mampu tampil impresif. Tercatat dari tujuh laga Liga Inggris terakhir, Setan Merah meraih lima kemenangan dan dua hasil seri.

Persaingan empat besar ini juga semakin seru karena di pekan terakhir Liga Inggris, Manchester United akan menghadapi salah satu saingan mereka, yakni Leicester City.