In-depth

Membandingkan Kiprah Musim Perdana dan Kedua Egy Maulana Vikri: Lebih Baik?

Jumat, 17 Juli 2020 19:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Membandingkan Kiprah Musim Perdana dan Kedua Egy Maulana Vikri Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Membandingkan Kiprah Musim Perdana dan Kedua Egy Maulana Vikri

INDOSPORT.COM – Menjelang berakhirnya musim kedua Egy Maulana Vikri di Eropa bersama Lechia Gdansk, apakah kiprahnya sudah lebih baik dari musim perdananya?

Tinggal menyisakan dua pertandingan lagi di musim ini, sekali di ajang Liga dan satu lagi di final Polish Cup, marilah kita untuk melihat bagaimana kiprah Egy Maulana Vikri. Tak terasa Egy Maulana Vikri, wonderkid Timnas Indonesia, bakal menyelesaikan musim keduanya di Eropa.

Dengan tertutupnya kemungkinan untuk menjadi juara Ekstraklasa Liga Polandia, maka satu-satunya peluang Egy Maulana Vikri untuk meraih gelar hanya di Polish Cup saja. Andai berhasil memenangi Polish Cup, maka Lechia Gdansk bakal mengawinkan gelar tersebut dengan Polish Super Cup.

Melihat Egy Maulana Vikri berkesempatan untuk mengawinkan gelar juara di Eropa musim ini, tentu itu kabar bagus. Tapi, jika kita ingin melihat bagaimana statistik dari kiprah Egy Maulana Vikri di musim keduanya, apakah sudah lebih baik dari musim perdananya?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%